Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Laptop Tablet Touchscreen Lenovo Miix 320 Garansi Panjang Baru sebulan Terlengkap

Jual Laptop Tablet Touchscreen Lenovo Miix 320 Garansi Panjang Baru sebulan Jika Kamu ingin membeli produk berupa Laptop Tablet Touchscreen Lenovo Miix 320 Garansi Panjang Baru sebulan, Berarti situs ini sudah pas dengan Anda karena dilaman ini kami menjual barang Laptop Tablet Touchscreen Lenovo Miix 320 Garansi Panjang Baru sebulan sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini merupakan milik brand ternama yaitu Lenovo yang dijual oleh Fahmi dan berlokasi di Bandung .

Laptop Tablet Touchscreen Lenovo Miix 320 Garansi Panjang Baru sebulan 1
Laptop Tablet Touchscreen Lenovo Miix 320 Garansi Panjang Baru sebulan 2

Detail atau deskripsi barang Laptop Tablet Touchscreen Lenovo Miix 320 Garansi Panjang Baru sebulan

Berikut ini adalah spesifikasi dari Laptop Tablet Touchscreen Lenovo Miix 320 Garansi Panjang Baru sebulan yang berikan oleh pihak penjual.

Lenovo Miix 320

Pemakaian Belum 1 Bulan, Garansi Panjang
Kondisi 100% Mulus
Kelengkapan fullset sampe nota pembelian ada

Prosesor ; Intel Atom X5-Z8350
Clok Speed ;1,44Ghz
Ram ; 2GB DDR3
Harddisk ; 128GB eMMC
Vga ; Intel HD
Screen ; 10'2 HD LED Touch Screen
Colour ; GREY/SILVER
Operating System ; WINDOWS 10 ORIGINAL
Garansi ; 1Tahun LENOVO RESMI

Khusus COD Bandung atau Gosend/Grab

Jika Anda berminat dengan produk Laptop Tablet Touchscreen Lenovo Miix 320 Garansi Panjang Baru sebulan ini silahkan mengunjungi website tokonya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan detail info lagi perihal spesifikasi produk Laptop Tablet Touchscreen Lenovo Miix 320 Garansi Panjang Baru sebulan  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko Fahmi ini.

cepatlah miliki sebelum harganya naik.

barang Laptop Tablet Touchscreen Lenovo Miix 320 Garansi Panjang Baru sebulan dengan no Sku nhixfg ini dijual dengan harga Rp 3.150.000.

Harga: Rp 3.150.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Laptop Tablet Touchscreen Lenovo Miix 320 Garansi Panjang Baru sebulan yang di jual di Fahmi ini sudah memperoleh rating 4.5 dan diulas oleh 6 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan merek Lenovo ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika barang sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda bisa menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Tetapi perlu diketahui bahwa perihal pengembalian produk tentunya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk Laptop Tablet Touchscreen Lenovo Miix 320 Garansi Panjang Baru sebulan yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Fahmi ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Laptop Tablet Touchscreen Lenovo Miix 320 Garansi Panjang Baru sebulan Terlengkap"