Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Advan Vandroid I55 4G LTE Terupdate

Jual Advan Vandroid I55 4G LTE Kalau Kamu lagi berencana untuk membeli produk berupa Advan Vandroid I55 4G LTE, Maka dengan Anda berkunjung ke laman ini adalah tindakan yang sangat tepat karena disitus ini kami menyajikan informasi barang Advan Vandroid I55 4G LTE yang sedang anda butuhkan. Produk ini adalah milik brand yang sudah dikenal yaitu Advan yang dijual oleh Zygcrypth dan berlokasi di Jakarta Selatan .

Spesifikasi atau deskripsi produk Advan Vandroid I55 4G LTE

* DEMI KEAMANAN PENGIRIMAN, SILAHKAN GUNAKAN TAMBAHAN PACKING BUBBLE ATAU BUSA, PM KAMI UNTUK LINK NYA YA GAN ^^
* NEW & Garansi RESMI / DISTRIBUTOR INDONESIA / INTERNATIONAL ( Sesuai Judul ). Stok, Harga dan warna barang dapat berubah sesuai kondisi pasar ( send message aja ya gan utk cek stok dan harga )
* JIKA PADA PHOTO BARANG SUDAH TERBUKA, ITU KITA AMBIL DARI SAMPLE / ORANG YANG SUDAH PERNAH BELI DAN BUKA DI DEPAN KITA UNTUK CEK BARANG / MAU DI KIRIM VIA JNE DAN CUSTOMERNYA SURUH KITA UNTUK CEK BARANG, DARIPADA KENA ONGKOS KIRIM BOLAK BALIK LAGI KARENA PAS SAMPE TANGAN AGAN BARANG BERMASALAH ^^
* Info dan keterangan lebih lanjut bisa Message kami di inbox ya gan, kita jawab sebisa dan semampu kita ^^
* Masalah spesifikasi, kelengkapan apa aja, aplikasinya apa aja, bisa di install apa aja, dll silahkan cek ke om gsmarena atau mbah google ya gan ^^
* Masalah warna kalo bisa kasih pilihan warna lain gan jadi memudahkan kita utk cari barangnya, misal hitam, merah, putih, biru, kuning, kita cariin dari yang terdepan dulu yaitu warna hitam, kalo hitam kosong, kita cariin merah, kosong jg putih dan seterusnya, kalo bisa kasih pilihan warna sebanyak - banyak nya ya gan, thx :)
* Kita juga sedia MicroSD, Antigores, Flipcase, SoftShell, Softcase, Hardcase beserta Accesories yang lainnya loh gan, PM/Inbox/Telp/BBM/WhatsApp/Line/KakaoTalk/WeChat aja ya gan kalo minat ^^

Jika Anda ingin membeli dengan barang Advan Vandroid I55 4G LTE ini Anda dapat mengunjungi halaman tokonya langsung melalui tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lagi mengenai spesifikasi produk Advan Vandroid I55 4G LTE  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Zygcrypth ini.

tunggu apalagi silahkan beli sebelum harganya naik.

Produk Advan Vandroid I55 4G LTE dengan no Sku fcpga ini dijual dengan harga Rp 1.900.000.

Harga: Rp 1.900.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Advan Vandroid I55 4G LTE yang di jual di Zygcrypth ini sudah mendapatkan rating 5.0 dan diulas oleh 1 konsumen. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Advan Vandroid I55 4G LTE yang bisa kami berikan untuk Anda, miliki segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya di Zygcrypth ini.

Post a Comment for "Jual Advan Vandroid I55 4G LTE Terupdate"