Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi USB Flashdisk SanDisk Connect Wireless Stick 64GB 64 GB Original Murah

Jual USB Flashdisk SanDisk Connect Wireless Stick 64GB 64 GB Original Jika Anda membutuhkan alat berupa USB Flashdisk SanDisk Connect Wireless Stick 64GB 64 GB Original, Maka dengan Anda berkunjung ke web ini termasuk tindakan yang tepat karena disitus ini kami menjual produk USB Flashdisk SanDisk Connect Wireless Stick 64GB 64 GB Original sesuai dengan yang Anda perlukan. Produk ini merupakan milik merek yang sudah dikenal yaitu yang dijual oleh Aigua shop yang berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

USB Flashdisk SanDisk Connect Wireless Stick 64GB 64 GB Original 1
USB Flashdisk SanDisk Connect Wireless Stick 64GB 64 GB Original 2
USB Flashdisk SanDisk Connect Wireless Stick 64GB 64 GB Original 3

Spesifikasi atau deskripsi produk USB Flashdisk SanDisk Connect Wireless Stick 64GB 64 GB Original

Solusi bagi pengguna iPhone / iPad/ ANDROID/ KOMPUTER dengan kapasitas terbatas dan ingin "menambah" kapasitas. Pindahkan file foto anda secara wireless ke usb stick ini. KAPASITAS 64GB

- Streaming konten video, foto ke beberapa gadget.
- Minimum iOS 8 untuk aplikasi sandisk connectnya.

*FREE UP PHONE MEMORY
*STREAM TO 3 DEVICES

FLASHDISC WIRELESS SANDISK CONNECT
FLASH DRIVE WIRELESS/WIFI UNTUK PONSEL, TABLET, DAN KOMPUTER ANDA
FLASHDISC WIFI SanDisk Connect merupakan flash drive yang didesain ulang untuk bisa berfungsi di komputer maupun perangkat mobile Anda. Dengan FLASHDISC WIFI ini di dalam saku, tas, atau berada di seberang ruangan, Anda tetap dapat mengakses media atau mentransfer file berukuran besar, menyalurkaan video HD, dan musik Anda secara nirkabel1, dan menyimpan serta membagi foto dan video dari dan ke perangkat mobile Anda2.

MENGHUBUNGKAN TANPA KABEL ATAU INTERNET
Bayangkan sebuah flash drive yang bahkan tak perlu dicolokkan, kecuali saat mengisi dayanya. Bayangkan flash drive ini bekerja dengan ponsel, tablet, komputer Anda serta seluruh perangkat teman-teman Anda secara WIRELESS. Kini, bayangkan flash drive ini bekerja di mana pun Anda berada bahkan saat Anda berada di dapur dan FLASHDISC WIFI Anda ada di ruang baca.

SIMPAN DAN AKSES SELURUH FILE ANDA SECARA WIRELESS
Dengan aplikasi SanDisk Connect yang terinstal di perangkat mobile2, Anda bisa mengunggah, mengunduh, menyimpan, membagi, dan memutar seluruh file Anda dari jarak jauh dari dan ke perangkat yang ingin digunakan.

Kalau Anda ingin membeli dengan barang USB Flashdisk SanDisk Connect Wireless Stick 64GB 64 GB Original ini silahkan ke halaman tokonya langsung melalui link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi tentang deskripsi barang USB Flashdisk SanDisk Connect Wireless Stick 64GB 64 GB Original  dan juga info mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko Aigua shop ini.

tunggu apalagi cepatlah order sebelum harganya naik.

Produk USB Flashdisk SanDisk Connect Wireless Stick 64GB 64 GB Original dengan no Sku njnuek ini dijual dengan harga Rp 689.000.

Harga: Rp 689.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

USB Flashdisk SanDisk Connect Wireless Stick 64GB 64 GB Original yang di jual di Aigua shop ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 88 pembeli. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan penjual. namun perlu diketahui bahwa perihal retur produk tentunya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk USB Flashdisk SanDisk Connect Wireless Stick 64GB 64 GB Original yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan miliki segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan USB Flashdisk SanDisk Connect Wireless Stick 64GB 64 GB Original yang dijual oleh Aigua shop ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi USB Flashdisk SanDisk Connect Wireless Stick 64GB 64 GB Original Murah"