Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Asus zenfone 2 Laser ZE601KL 4G LTE Murah

Jual Asus zenfone 2 Laser ZE601KL 4G LTE Jika Kamu lagi mencari kebutuhan berupa Asus zenfone 2 Laser ZE601KL 4G LTE, Berarti situs ini sudah cocok dengan Kamu karena disini kami menjual barang Asus zenfone 2 Laser ZE601KL 4G LTE yang mungkin Anda perlukan. Produk ini merupakan milik brand ternama yaitu Asus yang dijual oleh Home Store dan berlokasi di Kab. Bogor .

Spesifikasi atau deskripsi barang Asus zenfone 2 Laser ZE601KL 4G LTE

Berikut ini merupakan Informasi detail dari Asus zenfone 2 Laser ZE601KL 4G LTE yang berikan oleh pihak penjual.

ready wrn silver dan gold
ram 3gb
internal 32gb
.sdh 4g
layar besar 6inchi
dual sim
kamera 13mp with flash
kamera depan 5mp

Kalau Anda berminat dengan barang Asus zenfone 2 Laser ZE601KL 4G LTE ini silahkan ke halaman tokonya langsung dengan tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi mengenai spesifikasi barang Asus zenfone 2 Laser ZE601KL 4G LTE  dan juga profile tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko Home Store ini.

cepatlah pesan sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk Asus zenfone 2 Laser ZE601KL 4G LTE dengan no Sku ce58ps ini dijual dengan harga Rp 1.899.000.

Harga: Rp 1.899.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Asus zenfone 2 Laser ZE601KL 4G LTE yang di jual di Home Store ini sudah mendapatkan rating 5.0 dan sudah diulas oleh 2 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan produk ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Asus zenfone 2 Laser ZE601KL 4G LTE yang bisa kami berikan bagi Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Home Store ini.

Post a Comment for "Jual Asus zenfone 2 Laser ZE601KL 4G LTE Murah"