Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga SONY XPERIA Z5 INTERNASIONAL Paling Lengkap

Jual SONY XPERIA Z5 INTERNASIONAL Kalau Kamu berencana untuk membeli kebutuhan berupa SONY XPERIA Z5 INTERNASIONAL, Berarti web ini sudah pas dengan Anda karena disini kami menawarkan produk SONY XPERIA Z5 INTERNASIONAL yang sedang anda cari. Produk ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu Sony dan dijual oleh FRESHStore yang berlokasi di Jakarta Utara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.


SONY XPERIA Z5 INTERNASIONAL 1

Detail atau deskripsi produk SONY XPERIA Z5 INTERNASIONAL




KONDISI FISIK KIRA2 90-95%
FUNGSI NORMAL NO MINUS
KELENGKAPAN
HP DENGAN CASAN DAN HANDSFREE BUKAN BAWAAN TANPA DUS
MANTAP JAYA

GARANSI PERSONAL 1 MINGGU DI LUAR HUMAN EROR DAN AIR2AN


Jika Anda ingin membeli dengan barang SONY XPERIA Z5 INTERNASIONAL ini silahkan mengunjungi halaman tokonya langsung dengan tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lengkap lagi tentang spesifikasi produk SONY XPERIA Z5 INTERNASIONAL  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko FRESHStore ini.


tunggu apalagi cepatlah pesan sebelum harganya naik.

Produk SONY XPERIA Z5 INTERNASIONAL dengan no Sku mnwzm8 ini dijual dengan harga Rp 1.575.000.



Harga: Rp 1.575.000


Kunjungi Toko


Dijual di Bukalapak




Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah



SONY XPERIA Z5 INTERNASIONAL yang di jual di FRESHStore ini sudah memperoleh rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 94 konsumen. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.


Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual


Itulah informasi tentang produk SONY XPERIA Z5 INTERNASIONAL yang bisa kami sampaikan bagi Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .


Temukan juga diskon menarik lainnya di FRESHStore ini.

Post a Comment for "Harga SONY XPERIA Z5 INTERNASIONAL Paling Lengkap"