Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Linksys WRT1900AC Murah

Jual Linksys WRT1900AC Jika Kamu ingin membeli produk berupa Linksys WRT1900AC, Berarti web ini sudah cocok dengan Anda karena dilaman ini kami menawarkan produk Linksys WRT1900AC yang mungkin Anda butuhkan. Barang ini adalah milik brand yang sudah dikenal yaitu Linksys yang dijual oleh Planet Network dan berlokasi di DKI Jakarta dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.


Linksys WRT1900AC 1
Linksys WRT1900AC 2

Spesifikasi atau deskripsi barang Linksys WRT1900AC


Di bawan ini ini adalah Informasi detail dari Linksys WRT1900AC yang berikan oleh pihak pedagang.

WRT1900 AC merupakan pengembangan teknologi dari router seri sebelumnya dari linksys yang sangat terkenal dan masih dicari sampai sekarang ini yaitu WRT54GL. Dibandingkan dengan pendahulunya yang hanya support Maximal 54Mbps diman teknologinya masih wireless G, WRT1900AC ini sudah memakai teknologi AC dimana kecepatan maximalnya support sampai dengan 1300AC di frekwensi 5Ghz, sedangkan 2,4Ghz nya support hingga 600Mbps
Dengan Prosessor nya 1,3Ghz Dual Core ARM, sangat mendukung penggunaan banyak device dan multitasking. didukung juga dengan teknologi BEAMFORMING, dimana wireless nya akan fokus dengan device  yang sudah terhubung dengan router, sehingga koneksi dengan router tidak gampang terputus karena gangguan dari  luar. Oleh karena itu sangat cocok digunakan untuk di rumah yang digunakan untuk gaming dan perlu akses media server atau streaming  film dari hardisk
Router ini cocok digunakan untuk 2 lantai rumah atau untuk kantor kecil, teknologi yang dimiliki dapat mendukung aktifitas yang dilakukan untuk masing masing penggunanya 

Kalau Anda tertarik dengan barang Linksys WRT1900AC ini Anda dapat mengunjungi website tokonya secara langsung melalui link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi perihal deskripsi produk Linksys WRT1900AC  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko Planet Network ini.


cepatlah beli sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Linksys WRT1900AC dengan no Sku LI644ELAA5PSZRANID-11638546 ini dijual dengan harga Rp 3.200.000.


Rp 3.400.000 6%


Harga: Rp 3.200.000


Kunjungi Toko


Dijual di Lazada




Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah



Linksys WRT1900AC yang di jual di Planet Network ini sudah mendapatkan rating 5 dan sudah diulas oleh 1 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan produk ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.


Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual


Itulah data tentang produk Linksys WRT1900AC yang bisa kami sampaikan bagi Anda, pesan segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .


Selain produk ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan Linksys WRT1900AC yang dijual oleh Planet Network ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual Linksys WRT1900AC Murah"