Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Flashdisk OTG Sandisk iXpand Mini Lightning USB 3.0 128gb Terlengkap

Jual Flashdisk OTG Sandisk iXpand Mini Lightning USB 3.0 128gb Jika Anda berencana untuk membeli produk berupa Flashdisk OTG Sandisk iXpand Mini Lightning USB 3.0 128gb, Berarti web ini sudah cocok dengan Kamu karena diweb ini kami menyajikan informasi barang Flashdisk OTG Sandisk iXpand Mini Lightning USB 3.0 128gb yang mungkin Anda perlukan. Produk ini termasuk milik merek yang sudah dikenal yaitu yang dijual oleh RAPEO STORE dan berlokasi di Jakarta Selatan .

Flashdisk OTG Sandisk iXpand Mini Lightning USB 3.0 128gb 1
Flashdisk OTG Sandisk iXpand Mini Lightning USB 3.0 128gb 2
Flashdisk OTG Sandisk iXpand Mini Lightning USB 3.0 128gb 3
Flashdisk OTG Sandisk iXpand Mini Lightning USB 3.0 128gb 4

Detail atau deskripsi produk Flashdisk OTG Sandisk iXpand Mini Lightning USB 3.0 128gb

Sandisk iXpand Mini Flashdisk merupakan cara termudah untuk menstransfer foto dan video serta file nya lainnya dari perangkat iOS Anda, seperti iPhone dan iPad ke komputer. Dengan dukungan OTG Lightning, Sandisk iXpand Mini Flashdisk ini juga dijadikan sebagai tempat penyimpanan tambahan bagi iPhone dan iPad Anda.

Features
Free Up iPhone/iPad Memory
Sandisk iXpand Mini Flashdisk menawarkan kapasitas penyimpanan atau storage yang bisa Anda pilih, yakni 32GB, 64GB, dan 128GB. Anda tak perlu khawatir lagi, file-file penting Anda di perangkat iOS mesti lenyap karena kehabisan memory penyimpanan internal.

Lightning and USB connectors make it easy
Sandisk iXpand Mini Flashdisk telah dibekali port lightning sehingga dapat terhubung langsung ke perangkat iOS Anda, tanpa bantuan PC atau MAC. Flashdisk ini juga bisa digunakan untuk menstransfer yang ada di PC anda dengan mengandalkan port USB super cepat USB 3.0.

Safety
Sandisk iXpand Mini Flashdisk sudah dibekali software mini yang memungkinkan Anda dapat melindungi file di dalamnya dengan password.

Play Videos and Music Directly From the Drive
Selain dapat disimpan di penyimpanan konvesional, Sandisk iXpand Mini Flashdisk juga mendukung penyimpanan berbasis cloud. Anda cukup instal aplikasi iXpand Sync di App Store, dan flashdisk ini akan langsung melakukan sinkronisasi ke layanan cloud.

Content Package
Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:

1 x Sandisk iXpand Mini Flashdisk
Spesifikasi Produk
Koneksi Lightning and USB 3.0 connectors (one connector used at a time)
Kesesuaian Sistem Operasi Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 10, Mac OS X v10.6+ iPhone and iPad with Lightning connector and iOS 7.1 and higher

Kalau Anda berminat dengan barang Flashdisk OTG Sandisk iXpand Mini Lightning USB 3.0 128gb ini silahkan mengunjungi toko penjualnya langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi mengenai deskripsi barang Flashdisk OTG Sandisk iXpand Mini Lightning USB 3.0 128gb  dan juga profile tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko RAPEO STORE ini.

segera beli sebelum harganya naik.

Produk Flashdisk OTG Sandisk iXpand Mini Lightning USB 3.0 128gb dengan no Sku n8nngm ini dijual dengan harga Rp 745.000.

Harga: Rp 745.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Flashdisk OTG Sandisk iXpand Mini Lightning USB 3.0 128gb yang di jual di RAPEO STORE ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah diulas oleh 54 pembeli. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, karena produk ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk Flashdisk OTG Sandisk iXpand Mini Lightning USB 3.0 128gb yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan Flashdisk OTG Sandisk iXpand Mini Lightning USB 3.0 128gb yang dijual oleh RAPEO STORE ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual Flashdisk OTG Sandisk iXpand Mini Lightning USB 3.0 128gb Terlengkap"