Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual hardisk seagate 2000gb/2 tera Original Murah

Jual hardisk seagate 2000gb/2 tera Original Kalau Anda mencari kebutuhan berupa hardisk seagate 2000gb/2 tera Original, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini adalah tindakan yang tepat karena disini kami menyajikan informasi barang hardisk seagate 2000gb/2 tera Original yang sedang anda perlukan. Produk ini merupakan milik merek yang sudah dikenal yaitu yang dijual oleh alvin luo dan berlokasi di Jakarta Barat .

hardisk seagate 2000gb/2 tera Original 1

Spesifikasi atau deskripsi barang hardisk seagate 2000gb/2 tera Original

Brand: Seagate
Warna : silver
Model : Harddisk seagate 3.5 " 2000Gb / 2Tb
Ukuran (L x W x H cm) : 10 x 7 x 1
Garansi produk : garansi 1 tahun

Product description :
Setiap kemputer memiliki harddisk yang terpasang didalam kemputer /dvr cctv . Harddisk 2000Gb Seagate sata2 ini memiliki kecepatan 5400rpm. Harddisk ini didesain dengan ukuran yang slim karena disesuaikan dengan yang tipis juga.

Kapasitas dari notebook ini adalah 2000Gb memudahkan anda untuk menyimpan data foto, file ataupun lainnya dalam kapasitas yang cukup besar ini dengan model yang slim dan ukuran yang 3.5 ini bisa digunakan dalam sistem operasi windows, Mac Os, Linux.

Dengan kecepatan 5400rpm dan 8-Mbyte buffer yang untuk mentransfer data atau file dengan cepat.

Kalau Anda berminat dengan produk hardisk seagate 2000gb/2 tera Original ini Anda dapat mengunjungi halaman tokonya langsung dengan link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi mengenai deskripsi barang hardisk seagate 2000gb/2 tera Original  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko alvin luo ini.

tunggu apalagi cepatlah pesan sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk hardisk seagate 2000gb/2 tera Original dengan no Sku 11pyrf ini dijual dengan harga Rp 1.020.000.

Harga: Rp 1.020.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

hardisk seagate 2000gb/2 tera Original yang di jual di alvin luo ini sudah memperoleh rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 51 konsumen. Perihal keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan penjual. namun perlu diketahui bahwa masalah penukaran barang pastinya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk hardisk seagate 2000gb/2 tera Original yang bisa kami sampaikan bagi Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko alvin luo ini.

Post a Comment for "Jual hardisk seagate 2000gb/2 tera Original Murah"