Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual hardisk 320gb sata for pc Murah

Jual hardisk 320gb sata for pc Jika Anda ingin membeli alat berupa hardisk 320gb sata for pc, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini merupakan tindakan yang tepat karena dilaman ini kami menyediakan informasi barang hardisk 320gb sata for pc sesuai dengan yang Anda cari. Produk ini termasuk milik merek ternama yaitu Seagate yang dijual oleh CHATRINE COMPUTER yang berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

hardisk 320gb  sata for pc 1
hardisk 320gb  sata for pc 2

Detail atau deskripsi produk hardisk 320gb sata for pc

hardisk 320gb sata 3,5"
merek seagate
test sentinel 100%
kondisi bagus banget
garansi peraonal 2 minggu

Kalau Anda tertarik dengan produk hardisk 320gb sata for pc ini silahkan mengunjungi website tokonya secara langsung melalui tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi tentang spesifikasi barang hardisk 320gb sata for pc  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik lainnya dari toko CHATRINE COMPUTER ini.

tunggu apalagi silahkan beli sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang hardisk 320gb sata for pc dengan no Sku 9fdq4f ini dijual dengan harga Rp 185.000.

Harga: Rp 185.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

hardisk 320gb sata for pc yang di jual di CHATRINE COMPUTER ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 81 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan detail yang diberikan pihak penjual. Hal ini tentunya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk hardisk 320gb sata for pc yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan hardisk 320gb sata for pc yang dijual oleh CHATRINE COMPUTER ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual hardisk 320gb sata for pc Murah"