Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual TABLET ADVAN VANDROID T2F / WIFI Terupdate

Jual TABLET ADVAN VANDROID T2F / WIFI Jika Anda sedang membutuhkan produk berupa TABLET ADVAN VANDROID T2F / WIFI, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini termasuk langkah yang sangat tepat karena disini kami menawarkan produk TABLET ADVAN VANDROID T2F / WIFI yang mungkin Anda perlukan. Produk ini termasuk milik brand yang sudah dikenal yaitu Advan yang dijual oleh AGNES HARTATI yang berlokasi di Jakarta Selatan .

Spesifikasi atau deskripsi barang TABLET ADVAN VANDROID T2F / WIFI

Berikut ini merupakan Informasi detail dari TABLET ADVAN VANDROID T2F / WIFI yang berikan oleh pihak pedagang.

WARNA : HITAM & PUTIH
SPESIFIKASI
Display : 7 inch
OS : Android Kitkat 4.4
Processor: Quad Core 1.4 GHz
Ram : 512 MB
Internal Memory : 4 GB
External : Up to 32 GB
Wi-Fi: 802.11 b/g/n
Battery: 2300MAH

Jika Anda berminat dengan barang TABLET ADVAN VANDROID T2F / WIFI ini silahkan melihat website tokonya secara langsung dengan link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lebih detail lagi tentang deskripsi produk TABLET ADVAN VANDROID T2F / WIFI  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko AGNES HARTATI ini.

tunggu apalagi silahkan miliki sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk TABLET ADVAN VANDROID T2F / WIFI dengan no Sku 9s2jj ini dijual dengan harga Rp 1.350.000.

Harga: Rp 1.350.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

TABLET ADVAN VANDROID T2F / WIFI yang di jual di AGNES HARTATI ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 82 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun kalau produk sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Hal ini tentunya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk TABLET ADVAN VANDROID T2F / WIFI yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan pesan segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya di AGNES HARTATI ini.

Post a Comment for "Jual TABLET ADVAN VANDROID T2F / WIFI Terupdate"