Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual premium Tablet Smartfren Andromax Tab 8" Garansi Resmi termurah Terlengkap

Jual premium Tablet Smartfren Andromax Tab 8" Garansi Resmi termurah Kalau Kamu sedang ingin membeli produk berupa premium Tablet Smartfren Andromax Tab 8" Garansi Resmi termurah, Berarti situs ini sudah pas dengan Anda karena diweb ini kami menyediakan informasi barang premium Tablet Smartfren Andromax Tab 8" Garansi Resmi termurah yang sedang anda perlukan. Produk ini merupakan milik brand ternama yaitu Merk Lain yang dijual oleh nanda pro dan berlokasi di Tangerang .

premium Tablet Smartfren Andromax Tab 8
premium Tablet Smartfren Andromax Tab 8
premium Tablet Smartfren Andromax Tab 8

Detail atau deskripsi barang premium Tablet Smartfren Andromax Tab 8" Garansi Resmi termurah

barang kualitas premium
jangan tergiur dengan harga murah
ada harga ada kualitas
barang ready gan ,langsung klik order saja
READY WARNA WHITE


Spesfikasi Tablet Smartfren Andromax Tab 8.0


Layar 8 inches, 1024768 pixels (160 ppi pixels density)

Jenis layar TFT Capasitive touchscreen

Lain-lain MultiTouch

Memory Internal 8 GB

Slot microSD, up to 32 GB

1 GB RAM

Koneksi GPRS Yes

EDGE Yes

Kecepatan EVDO Rev. A, Download up to 3.1 Mbps

Wifi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot

Bluetooth Yes, 3.0 with A2DP

USB Yes, microUSB v2.0, On The Go

Fitur O.S. Android OS, v4.2 (Jelly Bean)

CPU ARM Cortex A9 DualCore 1.5 GHz

GPU Dual Mali 400

Sesnor Accelerometer, Ambient Light, Magnetic Field

Kamera belakang 5 MP, Autofocus, LED Flash, Video @30 fps

Kamera depan 2MP

Baterai Tipe 5000 mAh


Keunggulan spesifikasi yang paling mencolok dari tablet teranyar Smartfren ini adalah prosesornya yang telah menggunakan ARM-Cortex A9Dual Core berkecepatan 1.5GHz dan baterai berkekuatan 5000 mAh yang mampu bertahan bila dipakai seharian tanpa perlu tambahan energi dari powerbank. Selain itu juga, harga tablet Smartfren Andromax Tab 8.0 yang ditawarkan vendor Smartfren tidak lah menguras kantong dalam-dalam, hanya sekira 2 jutaan.


Untuk performa grafis,tablet Andromax Tab8.0 telah dibenamkan teknologi grafis dari perangkat Dual Mali 400 yang didukung memori RAM berkapasitas 1GB. Kinerja dari ketiga elemen penting tersebut (prosesor, grafis, dan RAM) disempurnakan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu merasa khawatir lag pada saat multitasking atau bermain game. Tentu apabila dipakai sewajarnya saja. Harga Andromax Tab 8.0 yang 2 jutaan memang sebanding dengan kualitas jeroan yang ditawarkan.


Seperti namanya, tablet Andromax Tab 8.0 mengusung ukuran layar 8 inci TFT LED yang beresolusi1024 x 768 piksel. Dengan ukuran layar yang cukup lebar, tablet Andromax Tab 8.0 diklaim kenyamanan saat menonton di dunia maya, bermain game,serta melakukan video urusan tablet canggih ini menyediakan kamera belakang 5MP berfitur Auto Focus dan LED Flash, serta kamera depan 2MP yang bisa dipakai untuk kegiatan video chat.

Kalau Anda tertarik dengan barang premium Tablet Smartfren Andromax Tab 8" Garansi Resmi termurah ini Anda dapat ke halaman tokonya secara langsung melalui link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan detail info lagi perihal deskripsi produk premium Tablet Smartfren Andromax Tab 8" Garansi Resmi termurah  dan juga profile tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko nanda pro ini.

tunggu apalagi silahkan order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang premium Tablet Smartfren Andromax Tab 8" Garansi Resmi termurah dengan no Sku 5bp59b ini dijual dengan harga Rp 2.700.000.

Harga: Rp 2.700.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

premium Tablet Smartfren Andromax Tab 8" Garansi Resmi termurah yang di jual di nanda pro ini sudah memperoleh rating 4.5 dan diulas oleh 78 pembeli. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk dengan brand Merk Lain ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun jika barang sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa perihal pengembalian produk tentunya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk premium Tablet Smartfren Andromax Tab 8" Garansi Resmi termurah yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan miliki segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan premium Tablet Smartfren Andromax Tab 8" Garansi Resmi termurah yang dijual oleh nanda pro ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual premium Tablet Smartfren Andromax Tab 8" Garansi Resmi termurah Terlengkap"