Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Termurah Xiaomi Yi Dash Cam Limited Paling Lengkap

Jual Termurah Xiaomi Yi Dash Cam Limited Jika Anda lagi mencari kebutuhan berupa Termurah Xiaomi Yi Dash Cam Limited, Maka dengan Anda berkunjung ke web ini termasuk langkah yang sangat tepat karena disitus ini kami menjual produk Termurah Xiaomi Yi Dash Cam Limited yang mungkin Anda perlukan. Barang ini merupakan milik brand terkenal yaitu GoPro yang dijual oleh mayashishop yang berlokasi di Jakarta Pusat .

Termurah Xiaomi Yi Dash Cam Limited 1
Termurah Xiaomi Yi Dash Cam Limited 2

Spesifikasi atau deskripsi produk Termurah Xiaomi Yi Dash Cam Limited

The Ultimate Dash Camera
The YI Smart Dash Camera combines many top features of all the dash cameras on the market and provides protection to you and your car with ultimate performance and affordability. Designed with ADAS (Advanced Driver Assistance System), the camera analyzes data such as speed and the distance of the vehicle in front and sends real-time audio alerts in the event of straying from the lane or driving too close to the vehicle in front of yours. YI Smart Dash Camera supports 1920x1080p full HD at 60fps, 2304x1296p ultra high-definition at 30fps, bright, clear and sharp images even at high speeds.

ADAS (Advanced Driver Assistance System)
With an advanced visual recognition algorithm, the YI Smart Dash Camera provides real-time intelligent lane departure warnings. It is also equipped with Forward Collision Warnings to detect the distance of the car in front of yours for further safety precautions.

Full 3-lane Coverage with 165 Wide-angle Lens
In order to reduce blind spots, the YI Smart Dash Camera uses a 165 ultra wide angle all-glass lens, which monitors 3 lanes comfortably. The camera is highly sensitive, enabling accurate and detailed capture recordings.

Ultra-high Sensitivity Imaging and Night Vision
Night vision is a key indicator of a dash camera'''s performance. With driver fatigue, poor road lighting and intrusive headlights, accidents are more prone to happen at night.

The YI Smart Dash Camera features an all-glass high-resolution lens, industry leading F1.8 aperture and 3.0"mx3.0"m high sensitivity image sensor to guarantee excellent night vision.

Clearly captures vivid images with accurate color even in low-light environments without using auxiliary lighting. Langsung Order Aja bos barang Murah
Happy Shopping

Kalau Anda berminat dengan barang Termurah Xiaomi Yi Dash Cam Limited ini silahkan melihat toko pedagangnya langsung melalui link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lebih detail lagi mengenai spesifikasi produk Termurah Xiaomi Yi Dash Cam Limited  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko mayashishop ini.

segera miliki sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Termurah Xiaomi Yi Dash Cam Limited dengan no Sku ndjk0q ini dijual dengan harga Rp 1.155.000.

Harga: Rp 1.155.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Termurah Xiaomi Yi Dash Cam Limited yang di jual di mayashishop ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah diulas oleh 74 pembeli. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan produk dengan merek GoPro ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau barang sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Untuk hal ini pastinya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk Termurah Xiaomi Yi Dash Cam Limited yang dapat kami sampaikan untuk Anda, order segera sebelum harganya naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan Termurah Xiaomi Yi Dash Cam Limited yang dijual oleh mayashishop ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual Termurah Xiaomi Yi Dash Cam Limited Paling Lengkap"