Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi advan i5e Paling Lengkap

Jual advan i5e Kalau Kamu membutuhkan produk berupa advan i5e, Berarti situs ini sudah cocok dengan Anda karena diweb ini kami menyediakan informasi barang advan i5e sesuai dengan yang Anda perlukan. Produk ini termasuk milik brand ternama yaitu Advan dan dijual oleh Cins7 Setiawan dan berlokasi di Bogor .

advan i5e 1

Spesifikasi atau deskripsi produk advan i5e

Berikut ini merupakan Detail dari advan i5e yang berikan oleh pihak penjual.

advan i5e
4g lte
ram 2/16
camera dual 8/5
bonus sofcase
garansi resmi 1 tahun

Jika Anda tertarik dengan produk advan i5e ini Anda bisa ke halaman tokonya langsung dengan link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lebih detail lagi tentang spesifikasi barang advan i5e  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko Cins7 Setiawan ini.

tunggu apalagi cepatlah order sebelum harganya naik.

Produk advan i5e dengan no Sku mqna9r ini dijual dengan harga Rp 1.200.000.

Harga: Rp 1.200.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

advan i5e yang di jual di Cins7 Setiawan ini sudah mendapat rating 4.5 dan diulas oleh 57 pembeli. Perihal keamanan transaksi Anda tidak perlu takut lagi, karena produk dengan brand Advan ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan detail yang diiklankan penjual. namun perlu Anda tahu bahwa perihal penukaran produk pastinya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk advan i5e yang dapat kami sampaikan bagi Anda, Silahkan order segera sebelum harganya naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan advan i5e yang dijual oleh Cins7 Setiawan ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi advan i5e Paling Lengkap"