Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi asus zenfone 2 deluxe spesial edition Paling Lengkap

Jual asus zenfone 2 deluxe spesial edition Kalau Anda sedang berencana untuk membeli barang berupa asus zenfone 2 deluxe spesial edition, Berarti situs ini sudah pas dengan Anda karena disitus ini kami menjual produk asus zenfone 2 deluxe spesial edition sesuai dengan yang Anda butuhkan. Produk ini termasuk milik brand terkenal yaitu Asus dan dijual oleh satya mahendra dan berlokasi di Yogyakarta .

asus zenfone 2 deluxe spesial edition 1
asus zenfone 2 deluxe spesial edition 2
asus zenfone 2 deluxe spesial edition 3
asus zenfone 2 deluxe spesial edition 4

Spesifikasi atau deskripsi barang asus zenfone 2 deluxe spesial edition

Di bawan ini ini adalah Informasi detail dari asus zenfone 2 deluxe spesial edition yang berikan oleh pihak penjual.

Assalamuallaikum...

Maau jual hp pribadi Dan bisa dibilang barang langka LIMITED EDITION.. Asus Zenfone 2 DELUXE SPESIAL EDITION.

bagi yg belum tau kelebihan nya RAM nya yg 4GB Dan memory internal 128GB + memory eksternal nya juga 128GB. Jadi total 256GB gaaaaan!!! Lega bgt . udh ky harddisk eksternal. Mau download game, film apa ajaaa wussh wusssh!!

Kondisi sangat istimewa gan, baru Beli bulan kemarin, garansi TAM gan, Jadi aman. Dan asus distributor resmi cm ada 3, salah satu nya TAM. Dan ini dijual krn baru ada kebutuhan. Sebenernya sayaaang bgt mau jual. Kondisi FULSETT (liat pic) kurang jelas bisa via WA.

Harga nego tipis ya gan, krn harga Beli kemarin masih di angka 5,8an
Prefer COD jogja Kota biar bisa cek Dan liat barang sepuasnya .

Terimakasih TT terutama galaxy note 5 dual

Kalau Anda berminat dengan produk asus zenfone 2 deluxe spesial edition ini silahkan mengunjungi website tokonya secara langsung dengan tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi tentang spesifikasi produk asus zenfone 2 deluxe spesial edition  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko satya mahendra ini.

silahkan pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk asus zenfone 2 deluxe spesial edition dengan no Sku 3ixsrz ini dijual dengan harga Rp 5.300.000.

Harga: Rp 5.300.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

asus zenfone 2 deluxe spesial edition yang di jual di satya mahendra ini sudah memperoleh rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 95 konsumen. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu was was lagi, karena barang ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun kalau barang sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa menukarnya ke pihak penjual. Tetapi perlu diketahui bahwa masalah penukaran produk pastinya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk asus zenfone 2 deluxe spesial edition yang bisa kami sampaikan bagi Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan asus zenfone 2 deluxe spesial edition yang dijual oleh satya mahendra ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi asus zenfone 2 deluxe spesial edition Paling Lengkap"