Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga MOTOROLA MOTO M RESMI Paling Lengkap

Jual MOTOROLA MOTO M RESMI Jika Kamu mencari alat berupa MOTOROLA MOTO M RESMI, Berarti situs ini sudah pas dengan Anda karena diweb ini kami menawarkan barang MOTOROLA MOTO M RESMI yang mungkin Anda perlukan. Barang ini adalah milik brand terkenal yaitu dan dijual oleh Argania dan berlokasi di Jakarta Pusat .

MOTOROLA MOTO M RESMI 1
MOTOROLA MOTO M RESMI 2

Spesifikasi atau deskripsi produk MOTOROLA MOTO M RESMI

Berikut ini adalah Informasi detail dari MOTOROLA MOTO M RESMI yang berikan oleh pihak penjual.

garansi resmi 1 tahun
ready warna gold
ram 4gb,rom 32gb
camera depan 8mpx
blkng 16mpx
anti percikan air
layr 5.5 inci full hd
octa core 2.2ghz Tanyakan stok terlebih dahulu sebelum order

Kalau Anda berminat dengan produk MOTOROLA MOTO M RESMI ini Anda dapat melihat toko pedagangnya secara langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi mengenai spesifikasi produk MOTOROLA MOTO M RESMI  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko Argania ini.

tunggu apalagi cepatlah beli sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang MOTOROLA MOTO M RESMI dengan no Sku mzrum1 ini dijual dengan harga Rp 2.398.500.

Harga: Rp 2.398.500

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

MOTOROLA MOTO M RESMI yang di jual di Argania ini sudah mendapat rating 4.5 dan diulas oleh 79 pembeli. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan barang ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika produk sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya ke pihak penjual. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah pengembalian barang tentunya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk MOTOROLA MOTO M RESMI yang dapat kami berikan bagi Anda, pesan segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan MOTOROLA MOTO M RESMI yang dijual oleh Argania ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga MOTOROLA MOTO M RESMI Paling Lengkap"