Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual SAMSUNG GALAXY J6 2018 Paling Lengkap

Jual SAMSUNG GALAXY J6 2018 Jika Kamu sedang berencana untuk membeli produk berupa SAMSUNG GALAXY J6 2018, Berarti web ini sudah cocok dengan Anda karena diweb ini kami menjual barang SAMSUNG GALAXY J6 2018 yang sedang anda perlukan. Barang ini merupakan milik brand terkenal yaitu Samsung dan dijual oleh ALFIH CELL yang berlokasi di Jakarta Timur dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

SAMSUNG GALAXY J6 2018 1
SAMSUNG GALAXY J6 2018 2

Detail atau deskripsi produk SAMSUNG GALAXY J6 2018

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari SAMSUNG GALAXY J6 2018 yang berikan oleh pihak penjual.

Mengandalkan spesifikasi layar Super AMOLED dan kamera 13MP, Samsung Galaxy J6 siap bersaing di kelasnya. Selain itu, didukung kinerja CPU octa-core dan RAM 3GB, smartphone ini gegas untuk main game dan aksi multitasking.

Hadir dalam layar 5,6 inci HD+ (1480 x 720 piksel), Galaxy J6 mengakomodir kebutuhan tampilan visual yang jernih lewat teknologi Super AMOLED. Teknologi layar milik Samsung ini menghasilkan reproduksi warna menakjubkan dengan kontras paling dalam.

Dengan rasio 18,5:9, smartphone ini menawarkan sensasi FullView Display sehingga menghasilkan lebih banyak area tampilan untuk pengalaman konten multimedia yang maksimal. Selain itu, desain ergonomis membuat perangkat ini nyaman digunakan dengan penempatan sensor sidik jari di bagian belakang yang mudah dijangkau.

Pada sektor dapur pacu, Galaxy J6 dibekali CPU milik Samsung yakni Exynos 7870 octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 dengan GPU Mali-T830 MP1. Dipadukan bersama RAM 3GB dan ROM 32GB, apabila storage internal dirasa kurang lapang pengguna bisa memanfaatkan slot microSD hingga 256GB.

Pindah ke sektor kamera, smartphone 4G dual SIM ini tersemat lensa belakang dan depan masing-masing 13MP dan 8MP. Kedua kamera tersebut didukung LED flash bukaan f/1.9.

Pada komponen ini Samsung membekali Galaxy J6 fitur tiga konfigurasi level flash untuk menghindari penurunan kualitas foto selfie. Hadir pula beragam efek filter untuk menghasilkan foto lebih kreatif termasuk stickers.

Perangkat yang memiliki berat 154 gram ini, selain mengandalkan sensor sidik jari juga hadirkan teknologi Face Recognition untuk membuka kunci smartphone melalui pandangan. Hadir pula Secure Folder untuk pengamanan ekstra di folder terpilih sehingga data pengguna lebih terjamin.

Berjalan di Android Oreo 8.0 dan ditopang baterai 3.000 mAh, Galaxy J6 juga ditanamkan segudang fitur menarik seperti Wi-Fi Switching, Samsung Cloud 15GB, Dual Messenger, dan Chat-Over-Video.

Fitur terakhir memungkinkan perangkat tersebut untuk menjalankan aplikasi pesan instan tanpa tanpa jeda atau mengubah ukuran video. Sehingga, pengguna tetap bisa chatting sambil menikmati video favorit dalam waktu bersamaan tanpa gangguan

Kalau Anda tertarik dengan produk SAMSUNG GALAXY J6 2018 ini Anda dapat mengunjungi website tokonya langsung melalui tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi tentang spesifikasi produk SAMSUNG GALAXY J6 2018  dan juga info mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko ALFIH CELL ini.

tunggu apalagi segera beli sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk SAMSUNG GALAXY J6 2018 dengan no Sku k6avl6 ini dijual dengan harga Rp 3.099.000.

Harga: Rp 3.099.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

SAMSUNG GALAXY J6 2018 yang di jual di ALFIH CELL ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah diulas oleh 67 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu bimbang lagi, dikarenakan produk ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Adapun kalau produk sudah diterima oleh Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat menukarnya ke pihak penjual. namun perlu Anda tahu bahwa perihal pengembalian barang tentunya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk SAMSUNG GALAXY J6 2018 yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan SAMSUNG GALAXY J6 2018 yang dijual oleh ALFIH CELL ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual SAMSUNG GALAXY J6 2018 Paling Lengkap"