Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Apple IPHONE SE 32GB Space Gray - GARANSI RESMI APPLE 1 TAHUN Terupdate

Jual Apple IPHONE SE 32GB Space Gray - GARANSI RESMI APPLE 1 TAHUN Jika Anda membutuhkan barang berupa Apple IPHONE SE 32GB Space Gray - GARANSI RESMI APPLE 1 TAHUN, Maka dengan Anda berkunjung ke laman ini merupakan tindakan yang tepat karena disitus ini kami menyediakan informasi barang Apple IPHONE SE 32GB Space Gray - GARANSI RESMI APPLE 1 TAHUN yang mungkin Anda butuhkan. Produk ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu iPhone yang dijual oleh Panda Gadget yang berlokasi di Jakarta Pusat .

Apple IPHONE SE 32GB Space Gray - GARANSI RESMI APPLE 1 TAHUN 1

Spesifikasi atau deskripsi produk Apple IPHONE SE 32GB Space Gray - GARANSI RESMI APPLE 1 TAHUN

Di bawan ini ini merupakan Detail dari Apple IPHONE SE 32GB Space Gray - GARANSI RESMI APPLE 1 TAHUN yang berikan oleh pihak pedagang.

* Same Day Delivery Via Gojek khusus daerah Jabodetabek (max 30 KM dari Jakpus), order di atas jam 16:00 di proses besok.
* Free Ongkir berlaku untuk seluruh wilayah di Indonesia dengan pilihan jasa Expedisi JNE Regurer dan Go-Send Saja.
* Garansi 7x24 Jam Tukar unit baru dari sejak barang diterima, apabila terdapat cacat produksi (NON HUMAN ERROR)

**** CEK STOCK SEBELUM MEMBELI, VIA PESAN DI BUKALAPAK****

Keterangan Produk :
- Garansi Apple International 1 tahun beserta Aksesorisnya
- Brand New In Box, Segel
- ORIGINAL APPLE, Jaminan uang kembali 200% kalau tidak original.
- Factory Unlock Seluruh SIM CARD GSM Indonesia
- In The BOX:
* iPhone with iOS 10
* EarPods with 3.5 mm Headphone Plug
* Lightning to USB Cable
* USB Power Adapter
* Documentation

TENTANG PANDA GADGET

7 Alasan Kenapa harus Belanja di Panda GADGET :

1. ORIGINAL
Kami hanya Menjual Produk-produk Original, karena bagi kami kualitas produk adalah No 1, sehingga produk kami dijamin keaslianya 100%, uang anda akan kami kembalikan 200% kalau ternyata tidak Original. Bisa di Cek di FEEDBACK.

2. BERGARANSI
Produk - produk yang kami jual semuanya memiliki Garansi RESMI PRODUSEN. Kemudian apabila dalam waktu 7x24 jam dari barang di terima terdapat cacat produksi, maka kami langsung GANTI BARU.

3. TRUSTED SELLER
Kami berjualan untuk Jangka Panjang, bukan penjual musiman yang barang telah habis terjual langsung berhenti jualan. Sehingga produk yang kami jual dijamin Kualitas dan Harganya OKE punya, sehinga customer tidak kapok berbelanja di tempat kami.

4. EASY CLAIM
Ngak perlu repot2 datang ke service center dan ngantri ber jam-jam kalau ada claim. Produk yang di beli bisa di bantu proses claimnya lewat kami secara GRATIS. Produk bisa kita pick up dan anda akan di berikan resi.

5. CEPAT, AMAN dan NYAMAN
Chat akan kami balas secepat mungkin, kecuali pada malam hari. Kemudian dengan adanya fasilitas rekber dari BUKALAPAK, transaksi dijamin keamanannya.
Tersedia juga layanan pengiriman dengan Gojek, sehingga barang yang di pesan dapat sampai pada hari yang sama.

6. FREE ONGKIR
Belanja produk-produk seperti HP, Laptop, PC, iWatch, iPad, iPod dan barang-barang berlogo Free Ongkir, maka biaya kirim akan di tanggung sepenuhnya oleh PANDA GADGET. Syarat & Ketentuan berlaku.

7. FULL SERVICE
Buka SETIAP HARI, pengiriman barang juga dilakukan SETIAP HARI. Chat akan kami balas secepat mungkin, dan bagi yang mau tanya-tanya dulu atau konsultasi kami persilahkan. Jangan pernah raguyah gan.

Spesifikasi detil produk silakan langsung ke Website Resmi.

Note :
- Harap Konfirmasi Stock sebelum membeli, perputaran barang cepat, repot kalau maen bayar aja ternyata stock abis.
- Harga Dapat berubah sewaktu - waktu.
- Order dengan Go-Send Maksimal di terima jam 16:00, selebihnya di kirim BESOK.
- Order dengan JNE max jam 14:30 akan di Drop di JNE pada hari yang sama, selebihnya besok baru di Drop.

Cerdas sebelum membeli, carilah seller yang bertangung jawab dan responsive

Kalau Anda ingin membeli dengan produk Apple IPHONE SE 32GB Space Gray - GARANSI RESMI APPLE 1 TAHUN ini Anda dapat melihat website tokonya langsung melalui link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi perihal deskripsi barang Apple IPHONE SE 32GB Space Gray - GARANSI RESMI APPLE 1 TAHUN  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko Panda Gadget ini.

segera order sebelum harganya naik.

barang Apple IPHONE SE 32GB Space Gray - GARANSI RESMI APPLE 1 TAHUN dengan no Sku 8hxf6c ini dijual dengan harga Rp 5.400.000.

Harga: Rp 5.400.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Apple IPHONE SE 32GB Space Gray - GARANSI RESMI APPLE 1 TAHUN yang di jual di Panda Gadget ini sudah mendapat rating 5.0 dan sudah diulas oleh 2 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu was was lagi, karena produk dengan merek iPhone ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau produk sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa menukarnya ke pihak penjual. namun perlu Anda tahu bahwa masalah retur barang pastinya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Apple IPHONE SE 32GB Space Gray - GARANSI RESMI APPLE 1 TAHUN yang bisa kami sampaikan bagi Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan Apple IPHONE SE 32GB Space Gray - GARANSI RESMI APPLE 1 TAHUN yang dijual oleh Panda Gadget ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga Apple IPHONE SE 32GB Space Gray - GARANSI RESMI APPLE 1 TAHUN Terupdate"