Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL - Black Terupdate

Jual Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL - Black Jika Kamu mencari alat berupa Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL - Black, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena diweb ini kami menawarkan produk Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL - Black sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini merupakan milik brand yang sudah dikenal yaitu Asus dan dijual oleh Jakarta Gadget Store yang berlokasi di Jakarta Utara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL - Black 1
Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL - Black 2

Detail atau deskripsi produk Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL - Black

Berikut ini merupakan Informasi detail dari Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL - Black yang berikan oleh pihak pedagang.

Detail Produk:


Ukuran layar: 5.5inci, 720 x 1280 pixels, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors


Memori: RAM 3 GB, ROM 32 GB, MicroSD up to 256 GB


Sistem operasi: Android7.0 (Nougat)


CPU:Qualcomm Snapdragon 430,Octa-core 1.4 GHz


GPU: Adreno 505


Kamera: Dual 16 MP + 5 MP, f/2.0, autofocus, LED flash, Depan: 16 MP, LED Flash


SIM: Dual SIM (Nano-SIM)


Baterai: Non-removable Li-Po 5000 mAh

Jika Anda tertarik dengan barang Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL - Black ini silahkan mengunjungi halaman tokonya secara langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lengkap lagi perihal spesifikasi barang Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL - Black  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Jakarta Gadget Store ini.

tunggu apalagi cepatlah miliki sebelum harganya naik.

Produk Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL - Black dengan no Sku aqovix ini dijual dengan harga Rp 2.275.500.

Harga: Rp 2.275.500

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL - Black yang di jual di Jakarta Gadget Store ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 83 konsumen. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika produk sudah sampai ke tangan Anda namun tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat menukarnya ke pihak penjual. namun perlu Anda tahu bahwa perihal pengembalian barang tentunya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL - Black yang dapat kami sampaikan bagi Anda, miliki segera sebelum harganya naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL - Black yang dijual oleh Jakarta Gadget Store ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL - Black Terupdate"