Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Advan i5C Plus Murah

Jual Advan i5C Plus Jika Anda lagi mencari produk berupa Advan i5C Plus, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini termasuk langkah yang tepat karena disini kami menawarkan barang Advan i5C Plus yang sedang anda butuhkan. Barang ini adalah milik merek ternama yaitu Advan dan dijual oleh Mutiara Cel dan berlokasi di Jakarta Barat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Detail atau deskripsi barang Advan i5C Plus

Di bawan ini ini adalah Detail dari Advan i5C Plus yang berikan oleh pihak penjual.

Display 5" HD (1280x720) IPS RAM 2GB ROM 16GB Processor Quadcore 1.25 GHz Mediatek Battery 2600 mAh

Jika Anda berminat dengan barang Advan i5C Plus ini silahkan melihat halaman tokonya langsung melalui tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lengkap lagi mengenai deskripsi barang Advan i5C Plus  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko Mutiara Cel ini.

segera beli sebelum harganya naik.

barang Advan i5C Plus dengan no Sku lo5c0p ini dijual dengan harga Rp 1.199.000.

Harga: Rp 1.199.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Advan i5C Plus yang di jual di Mutiara Cel ini sudah mendapat rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 21 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu takut lagi, karena barang ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun jika produk sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya ke pihak penjual. Hal ini pastinya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Advan i5C Plus yang bisa kami berikan untuk Anda, order segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan Advan i5C Plus yang dijual oleh Mutiara Cel ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Advan i5C Plus Murah"