Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Promo Xiaomi Redmi Note 4X 3 32 Qualcomm SnapDragon Garansi Distributor Hitam Murah Terupdate

Jual Promo Xiaomi Redmi Note 4X 3 32 Qualcomm SnapDragon Garansi Distributor Hitam Murah Jika Kamu sedang membutuhkan kebutuhan berupa Promo Xiaomi Redmi Note 4X 3 32 Qualcomm SnapDragon Garansi Distributor Hitam Murah, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini adalah tindakan yang tepat karena diweb ini kami menjual produk Promo Xiaomi Redmi Note 4X 3 32 Qualcomm SnapDragon Garansi Distributor Hitam Murah yang sedang anda butuhkan. Produk ini termasuk milik brand ternama yaitu Merk Lainnya dan dijual oleh cahyakridstore88 yang berlokasi di Jakarta Timur .

Promo Xiaomi Redmi Note 4X  3 32  Qualcomm SnapDragon Garansi Distributor   Hitam Murah 1
Promo Xiaomi Redmi Note 4X  3 32  Qualcomm SnapDragon Garansi Distributor   Hitam Murah 2
Promo Xiaomi Redmi Note 4X  3 32  Qualcomm SnapDragon Garansi Distributor   Hitam Murah 3
Promo Xiaomi Redmi Note 4X  3 32  Qualcomm SnapDragon Garansi Distributor   Hitam Murah 4

Spesifikasi atau deskripsi barang Promo Xiaomi Redmi Note 4X 3 32 Qualcomm SnapDragon Garansi Distributor Hitam Murah

*Biasakan baca dahulu deskripsi dan ketentuan serta kebijakan pembelian dan retur sebelum membeli.

kunjungi lapak kami untuk type lainnya Orinal xiaomi 100% (Tidak menjual barang replika,HDC,supercopy dan tiruan lainnya)
ROM GLOBAL Dev bukan Stable (harus di flash dahulu kalo mau changing ROM)
RAM 3GB
ROM 32GB
4G, Playstore, Bahasa Indonesia Ready dunakan
5,5 inch
13-5 MP
Quam snapdragon 625
Miui 8
Marsmallow

garansi :
- garansi distributor meliputi mesin dan sparepart lainnya 1 tahun,
- garansi lcd dan touchscreen 3 bulan
- assesoris dan perlengkapan lainnya tidak ada garansi

kami buka setiap hari dari jam 11 pagi - 7 malam. Kami akan menjawab semua pertanyaan anda pada jam-jam kerja ini. mohon maaf bila ada keterlambatan maka anda boleh hubungi dan telfon akan kami jawab secepatnya.

untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi /telf/, akan kami jawab secepatnya pada jam jam kerja berikut 11.00 s/d 19.15 Langsung Order Aja bos barang Murah
Happy Shopping

Kalau Anda ingin membeli dengan produk Promo Xiaomi Redmi Note 4X 3 32 Qualcomm SnapDragon Garansi Distributor Hitam Murah ini Anda dapat ke halaman tokonya secara langsung dengan link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi perihal deskripsi produk Promo Xiaomi Redmi Note 4X 3 32 Qualcomm SnapDragon Garansi Distributor Hitam Murah  dan juga profile tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko cahyakridstore88 ini.

tunggu apalagi cepatlah beli sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk Promo Xiaomi Redmi Note 4X 3 32 Qualcomm SnapDragon Garansi Distributor Hitam Murah dengan no Sku n97laa ini dijual dengan harga Rp 2.394.000.

Harga: Rp 2.394.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Promo Xiaomi Redmi Note 4X 3 32 Qualcomm SnapDragon Garansi Distributor Hitam Murah yang di jual di cahyakridstore88 ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah diulas oleh 63 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Adapun kalau produk sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda bisa mereturnya ke pihak penjual. Untuk hal ini pastinya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Promo Xiaomi Redmi Note 4X 3 32 Qualcomm SnapDragon Garansi Distributor Hitam Murah yang dapat kami sampaikan bagi Anda, miliki segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan Promo Xiaomi Redmi Note 4X 3 32 Qualcomm SnapDragon Garansi Distributor Hitam Murah yang dijual oleh cahyakridstore88 ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Promo Xiaomi Redmi Note 4X 3 32 Qualcomm SnapDragon Garansi Distributor Hitam Murah Terupdate"