Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 3 Paling Lengkap

Jual Oppo Neo 3 Kalau Anda sedang membutuhkan alat berupa Oppo Neo 3, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini termasuk langkah yang sangat tepat karena dilaman ini kami menawarkan produk Oppo Neo 3 sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini merupakan milik brand ternama yaitu Oppo dan dijual oleh Indosel 1 yang berlokasi di Medan dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Oppo Neo 3 1

Detail atau deskripsi produk Oppo Neo 3

kelengkapan standard
* Jaringan 3G
*layar 4,5"
*Ram 1GB
*Rom 4Gb

Kalau Anda tertarik dengan produk Oppo Neo 3 ini Anda dapat melihat website tokonya secara langsung melalui link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lengkap lagi perihal spesifikasi barang Oppo Neo 3  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Indosel 1 ini.

segera order sebelum harganya naik.

Produk Oppo Neo 3 dengan no Sku k12b2j ini dijual dengan harga Rp 1.200.000.

Harga: Rp 1.200.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Oppo Neo 3 yang di jual di Indosel 1 ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah diulas oleh 12 pembeli. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan produk dengan brand Oppo ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan detail yang diiklankan penjual. Untuk hal ini tentunya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Oppo Neo 3 yang bisa kami sampaikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Indosel 1 ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 3 Paling Lengkap"