Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi LCD HTC ONE M7 Terlengkap

Jual LCD HTC ONE M7 Kalau Kamu sedang ingin membeli produk berupa LCD HTC ONE M7, Maka dengan Anda berkunjung ke web ini merupakan tindakan yang sangat tepat karena disitus ini kami menawarkan produk LCD HTC ONE M7 yang sedang anda perlukan. Barang ini merupakan milik merek terkenal yaitu dan dijual oleh roxymas dan berlokasi di Jakarta Barat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Spesifikasi atau deskripsi barang LCD HTC ONE M7

LCD FULLSET TOUCHSCREEN HTC ONE M7

Jika Anda berminat dengan produk LCD HTC ONE M7 ini silahkan melihat website tokonya secara langsung melalui link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi perihal spesifikasi produk LCD HTC ONE M7  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko roxymas ini.

tunggu apalagi cepatlah miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk LCD HTC ONE M7 dengan no Sku 3bps9 ini dijual dengan harga Rp 965.000.

Harga: Rp 965.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

LCD HTC ONE M7 yang di jual di roxymas ini sudah memperoleh rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 86 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan merek ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa perihal pengembalian barang tentunya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk LCD HTC ONE M7 yang dapat kami sampaikan untuk Anda, order segera sebelum harganya naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya dari toko roxymas ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi LCD HTC ONE M7 Terlengkap"