Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi LAPTOP LENOVO V330-14IKB Terlengkap

Jual LAPTOP LENOVO V330-14IKB Jika Kamu berencana untuk membeli kebutuhan berupa LAPTOP LENOVO V330-14IKB, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena disini kami menyajikan informasi produk LAPTOP LENOVO V330-14IKB sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini merupakan milik merek terkenal yaitu Lenovo dan dijual oleh Hexos Computer dan berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Detail atau deskripsi produk LAPTOP LENOVO V330-14IKB

Di bawan ini ini adalah Informasi detail dari LAPTOP LENOVO V330-14IKB yang berikan oleh pihak penjual.

LENOVO V330-14IKB

laptop Lenovo V330 6YID bisa irit baterai.
Untuk mendukung kerja Intel Core i5-8250U, Lenovo V330 6YID membawa modul RAM bawaan berkapasitas 4GB bertipe DDR4-2133MHz yang bisa anda upgrade sampai 20GB DDR4. Jadi tidak perlu khawatir dengan kemungkinan upgrade di masa depan.
Untuk urusan grafis, ada Intel UHD Graphics 620 yang juga cukup tangguh dan tetap irit daya untuk memberi anda pengalaman multimedia di layar Full HD yang dibawanya.
Intel UHD Graphics 620 sendiri adalah unit grafis bawaan Intel yang terpasang pada rangkaian processor dari generasi Kaby Lake dan Kaby Lake Refresh.

SPESIFIKASI :
- Ci5-8250U
- Ram 4 GB DDR4
- HD 1 TB
- Intel HD
- Layar 14 Inci
- DOS
- IRON GREY

NEW & 100% ORIGINAL
GARANSI RESMI
KUALITAS TERBAIK & TERPERCAYA

Kalau Anda tertarik dengan barang LAPTOP LENOVO V330-14IKB ini Anda dapat mengunjungi toko pedagangnya langsung dengan tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi tentang deskripsi produk LAPTOP LENOVO V330-14IKB  dan juga info mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko Hexos Computer ini.

tunggu apalagi cepatlah pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang LAPTOP LENOVO V330-14IKB dengan no Sku ndaeyz ini dijual dengan harga Rp 7.100.000.

Harga: Rp 7.100.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

LAPTOP LENOVO V330-14IKB yang di jual di Hexos Computer ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 35 pembeli. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan produk dengan brand Lenovo ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan detail yang diiklankan pihak penjual. Tetapi perlu diketahui bahwa perihal penukaran barang tentunya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk LAPTOP LENOVO V330-14IKB yang dapat kami sampaikan bagi Anda, beli segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan LAPTOP LENOVO V330-14IKB yang dijual oleh Hexos Computer ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi LAPTOP LENOVO V330-14IKB Terlengkap"