Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi SAMSUNG GALAXY GEAR Terupdate

Jual SAMSUNG GALAXY GEAR Jika Anda lagi membutuhkan produk berupa SAMSUNG GALAXY GEAR, Maka dengan Anda berkunjung ke web ini adalah langkah yang sangat tepat karena dilaman ini kami menjual produk SAMSUNG GALAXY GEAR yang sedang anda butuhkan. Barang ini termasuk milik brand yang sudah dikenal yaitu Samsung dan dijual oleh Ep Jkt dan berlokasi di Jakarta Pusat .

SAMSUNG GALAXY GEAR 1
SAMSUNG GALAXY GEAR 2
SAMSUNG GALAXY GEAR 3

Detail atau deskripsi barang SAMSUNG GALAXY GEAR

Berikut ini adalah Informasi detail dari SAMSUNG GALAXY GEAR yang berikan oleh pihak pedagang.

Samsung Watch Galaxy Gear

Color :
Black
Grey Mocca
Orange
Yellow Green
Rose Gold

(Chat To make Sure / Rendom)
Garansi Personal 14 hari


Like New dan Ori 100% ( Bukan Replika )
Full Set with box

Jika Anda berminat dengan barang SAMSUNG GALAXY GEAR ini silahkan ke website tokonya secara langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lagi mengenai spesifikasi produk SAMSUNG GALAXY GEAR  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Ep Jkt ini.

tunggu apalagi segera order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk SAMSUNG GALAXY GEAR dengan no Sku 9b7xv1 ini dijual dengan harga Rp 1.899.000.

Harga: Rp 1.899.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

SAMSUNG GALAXY GEAR yang di jual di Ep Jkt ini sudah memperoleh rating 4.5 dan diulas oleh 89 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan produk ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau produk sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Untuk hal ini pastinya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk SAMSUNG GALAXY GEAR yang dapat kami berikan untuk Anda, pesan segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan SAMSUNG GALAXY GEAR yang dijual oleh Ep Jkt ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi SAMSUNG GALAXY GEAR Terupdate"