Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4x Paling Lengkap

Jual Xiaomi Redmi Note 4x Kalau Anda berencana untuk membeli produk berupa Xiaomi Redmi Note 4x, Maka dengan Anda Mengunjungi ke laman ini termasuk langkah yang tepat karena diweb ini kami menyajikan informasi barang Xiaomi Redmi Note 4x yang mungkin Anda perlukan. Produk ini adalah milik brand terkenal yaitu Xiaomi yang dijual oleh MUHAMMAD MAHARDHIKA ARIEF yang berlokasi di Kab. Mojokerto dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Xiaomi Redmi Note 4x 1
Xiaomi Redmi Note 4x 2
Xiaomi Redmi Note 4x 3
Xiaomi Redmi Note 4x 4

Spesifikasi atau deskripsi barang Xiaomi Redmi Note 4x

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 4x yang berikan oleh pihak pedagang.

Xiaomi Redmi Note 4x 4/64

Deca Core Mediatek Helio X20
Ram 4Gb Internal 64Gb

Barang pribadi sangat terawat, mulus, segel,.

Kelengkapan Fullset + Bonus Softcase


Mohon dibaca dengan baik, terima kasih..

Jika Anda tertarik dengan produk Xiaomi Redmi Note 4x ini silahkan mengunjungi halaman tokonya langsung dengan tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi detail lagi mengenai deskripsi produk Xiaomi Redmi Note 4x  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko MUHAMMAD MAHARDHIKA ARIEF ini.

segera miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Xiaomi Redmi Note 4x dengan no Sku nf9pkn ini dijual dengan harga Rp 1.650.000.

Harga: Rp 1.650.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Xiaomi Redmi Note 4x yang di jual di MUHAMMAD MAHARDHIKA ARIEF ini sudah memperoleh rating 4.5 dan diulas oleh 21 konsumen. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan brand Xiaomi ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau barang sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi iklan, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah pengembalian barang tentunya harus berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Xiaomi Redmi Note 4x yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak produk sejenis dengan Xiaomi Redmi Note 4x yang dijual oleh MUHAMMAD MAHARDHIKA ARIEF ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4x Paling Lengkap"