Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga huawei honor 4c Murah

Jual huawei honor 4c Kalau Kamu membutuhkan barang berupa huawei honor 4c, Maka dengan Anda Mengunjungi ke laman ini adalah langkah yang tepat karena disitus ini kami menyediakan informasi barang huawei honor 4c yang mungkin Anda perlukan. Produk ini termasuk milik brand ternama yaitu Huawei dan dijual oleh Nauly Store yang berlokasi di Medan .

huawei honor 4c 1
huawei honor 4c 2

Detail atau deskripsi barang huawei honor 4c

Di bawan ini ini adalah Informasi detail dari huawei honor 4c yang berikan oleh pihak pedagang.

Huawei Honor 4C

layar : 5" inci IPS lcd
Ram: 2GB
Rom: 8GB with expendable memory up to 32GB
android : Kat upgrade to 5.0 lollipop
batttery : 2550mah
chipset : HiSilicon kirin 620 octacore 1.2 GHz
Camera : 13 MP rear AF w flash / 5 MP front
OTG: Yes

#Jaringan Huawei yg paling stabil dan kuat.

Selamat Berbelanja...

Kalau Anda tertarik dengan barang huawei honor 4c ini Anda dapat mengunjungi website tokonya langsung melalui link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lebih detail lagi mengenai spesifikasi barang huawei honor 4c  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko Nauly Store ini.

cepatlah order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk huawei honor 4c dengan no Sku kgjeai ini dijual dengan harga Rp 1.199.000.

Harga: Rp 1.199.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

huawei honor 4c yang di jual di Nauly Store ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 68 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. Hal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk huawei honor 4c yang bisa kami berikan bagi Anda, order segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan huawei honor 4c yang dijual oleh Nauly Store ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga huawei honor 4c Murah"