Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga zuk z2 second Terupdate

Jual zuk z2 second Jika Kamu mencari barang berupa zuk z2 second, Maka dengan Anda Mengunjungi ke postingan ini adalah tindakan yang sangat tepat karena disini kami menyediakan informasi produk zuk z2 second yang sedang anda perlukan. Produk ini adalah milik merek ternama yaitu Lenovo yang dijual oleh chika o.d yang berlokasi di Tangerang dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

zuk z2 second 1

Detail atau deskripsi barang zuk z2 second

zuk z2 plus ram 4/64 second
note : sudah pernah ganti lcd, tutup speaker telfon belum kepasang saat pemasangan lcd tapi masih ada fisiknya, lcd nya original tidak ada masalah. tidak ada masalah d software hanya pernah ganti lcd dan sedikit lecet di frame gara gara ganti lcd.
untuk spek bisa tanya mbah google

4/64 gb full set

Kalau Anda berminat dengan produk zuk z2 second ini Anda dapat ke halaman tokonya langsung dengan link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi detail lagi tentang spesifikasi produk zuk z2 second  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko chika o.d ini.

tunggu apalagi cepatlah miliki sebelum harganya naik.

Produk zuk z2 second dengan no Sku i31hpf ini dijual dengan harga Rp 1.850.000.

Harga: Rp 1.850.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

zuk z2 second yang di jual di chika o.d ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 67 konsumen. Perihal keamanan transaksi Anda tidak perlu was was lagi, dikarenakan produk dengan merek Lenovo ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau barang sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat menukarnya dengan barang yang sama ke pihak penjual. Perihal ini pastinya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk zuk z2 second yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan zuk z2 second yang dijual oleh chika o.d ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga zuk z2 second Terupdate"