Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Lenovo K4 Note Ram 3gb internal 16gb full set ori black Terlengkap

Jual Lenovo K4 Note Ram 3gb internal 16gb full set ori black Jika Anda sedang membutuhkan alat berupa Lenovo K4 Note Ram 3gb internal 16gb full set ori black, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini merupakan tindakan yang tepat karena diweb ini kami menawarkan produk Lenovo K4 Note Ram 3gb internal 16gb full set ori black yang sedang anda cari. Produk ini merupakan milik brand yang sudah dikenal yaitu Lenovo yang dijual oleh raymondbakoelhp dan berlokasi di Semarang .

Lenovo K4 Note Ram 3gb internal 16gb full set ori black 1
Lenovo K4 Note Ram 3gb internal 16gb full set ori black 2
Lenovo K4 Note Ram 3gb internal 16gb full set ori black 3
Lenovo K4 Note Ram 3gb internal 16gb full set ori black 4

Detail atau deskripsi produk Lenovo K4 Note Ram 3gb internal 16gb full set ori black

Lenovo k4 note

Ready warna black
Ram 3gb
Internal 16gb
Kondisi fisik sesuai difoto
Kelengkapan gull set ori
Minat langsung diorder

Kalau Anda ingin membeli dengan produk Lenovo K4 Note Ram 3gb internal 16gb full set ori black ini Anda dapat ke halaman tokonya secara langsung melalui tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi tentang spesifikasi barang Lenovo K4 Note Ram 3gb internal 16gb full set ori black  dan juga info mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko raymondbakoelhp ini.

cepatlah beli sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Lenovo K4 Note Ram 3gb internal 16gb full set ori black dengan no Sku negaz3 ini dijual dengan harga Rp 1.200.000.

Harga: Rp 1.200.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Lenovo K4 Note Ram 3gb internal 16gb full set ori black yang di jual di raymondbakoelhp ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah diulas oleh 24 pembeli. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diiklankan pihak penjual. Untuk hal ini tentunya dengan syarat-syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk Lenovo K4 Note Ram 3gb internal 16gb full set ori black yang dapat kami sampaikan bagi Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya di raymondbakoelhp ini.

Post a Comment for "Jual Lenovo K4 Note Ram 3gb internal 16gb full set ori black Terlengkap"