Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Asus zenfone 3 Max Terupdate

Jual Asus zenfone 3 Max Jika Kamu berencana untuk membeli alat berupa Asus zenfone 3 Max, Berarti web ini sudah cocok dengan Kamu karena disini kami menyediakan informasi barang Asus zenfone 3 Max sesuai dengan yang Anda butuhkan. Produk ini adalah milik brand ternama yaitu Asus dan dijual oleh SURABAYA PHONECELL yang berlokasi di Surabaya .

Spesifikasi atau deskripsi barang Asus zenfone 3 Max

selamat datang di lapak puskrip cell kami
menyediakan produk handphone paling baru dan lengkap dengan spesifikasi
Ram 3Gb+32 GB Rom

Kalau Anda tertarik dengan barang Asus zenfone 3 Max ini Anda dapat melihat halaman tokonya langsung melalui tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi mengenai deskripsi produk Asus zenfone 3 Max  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko SURABAYA PHONECELL ini.

cepatlah order sebelum harganya naik.

Produk Asus zenfone 3 Max dengan no Sku g4jooq ini dijual dengan harga Rp 2.799.000.

Harga: Rp 2.799.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Asus zenfone 3 Max yang di jual di SURABAYA PHONECELL ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 21 pembeli. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diiklankan pihak penjual. Akan tetapi perlu diketahui bahwa perihal komplain produk pastinya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Asus zenfone 3 Max yang dapat kami sampaikan bagi Anda, order segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan Asus zenfone 3 Max yang dijual oleh SURABAYA PHONECELL ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga Asus zenfone 3 Max Terupdate"