Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual LG V20 64 gb single sim Terlengkap

Jual LG V20 64 gb single sim Kalau Anda ingin membeli barang berupa LG V20 64 gb single sim, Berarti situs ini sudah pas dengan Anda karena diweb ini kami menyediakan informasi produk LG V20 64 gb single sim sesuai dengan yang Anda butuhkan. Barang ini adalah milik merek ternama yaitu LG yang dijual oleh Feng Twoo dan berlokasi di Jakarta Barat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Detail atau deskripsi produk LG V20 64 gb single sim

lg v20 single sim
batamgan
like new

Jika Anda ingin membeli dengan barang LG V20 64 gb single sim ini Anda dapat mengunjungi halaman tokonya langsung melalui tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lengkap lagi perihal deskripsi barang LG V20 64 gb single sim  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko Feng Twoo ini.

silahkan miliki sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk LG V20 64 gb single sim dengan no Sku jjsreb ini dijual dengan harga Rp 2.200.000.

Harga: Rp 2.200.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

LG V20 64 gb single sim yang di jual di Feng Twoo ini sudah mendapat rating 4.5 dan sudah diulas oleh 6 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu bimbang lagi, karena barang ini dijual di toko online yang sudah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan detail yang diiklankan penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah komplain barang pastinya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk LG V20 64 gb single sim yang bisa kami sampaikan bagi Anda, pesan segera sebelum kehabisan. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya dari toko Feng Twoo ini.

Post a Comment for "Jual LG V20 64 gb single sim Terlengkap"