Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Samsung Galaxy J7 Duo - J720 - RAM 3GB ROM 32GB - Black Gold - BNIB - NEW - Garansi Resmi SEIN Terupdate

Jual Samsung Galaxy J7 Duo - J720 - RAM 3GB ROM 32GB - Black Gold - BNIB - NEW - Garansi Resmi SEIN Kalau Kamu ingin membeli alat berupa Samsung Galaxy J7 Duo - J720 - RAM 3GB ROM 32GB - Black Gold - BNIB - NEW - Garansi Resmi SEIN, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini merupakan langkah yang sangat tepat karena diweb ini kami menyediakan informasi produk Samsung Galaxy J7 Duo - J720 - RAM 3GB ROM 32GB - Black Gold - BNIB - NEW - Garansi Resmi SEIN yang mungkin Anda perlukan. Barang ini merupakan milik merek ternama yaitu Samsung yang dijual oleh CA Shop dan berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Detail atau deskripsi barang Samsung Galaxy J7 Duo - J720 - RAM 3GB ROM 32GB - Black Gold - BNIB - NEW - Garansi Resmi SEIN

Di bawan ini ini adalah Detail dari Samsung Galaxy J7 Duo - J720 - RAM 3GB ROM 32GB - Black Gold - BNIB - NEW - Garansi Resmi SEIN yang berikan oleh pihak pedagang.

Samsung J7 Duo
Tersedia Warna Black, Gold
Garansi Resmi SEIN 1 Tahun

Spesifikasi : Display : 5.5 Inch
Resolusi : 1280 x 720 (HD)
Baterai : 3000 mAh
Detail OS : Android 8.0 (Oreo)
Detail Prosessor : Octa-Core 1.6GHz
Dual Rear Camera : 13 MP + MP
Front Camera : 8 MP
RAM 3GB, Internal 32GB
Dual SIM + Micro SD
4G LTE

Jika Anda tertarik dengan barang Samsung Galaxy J7 Duo - J720 - RAM 3GB ROM 32GB - Black Gold - BNIB - NEW - Garansi Resmi SEIN ini Anda dapat mengunjungi halaman tokonya secara langsung dengan tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh detail info lagi tentang spesifikasi barang Samsung Galaxy J7 Duo - J720 - RAM 3GB ROM 32GB - Black Gold - BNIB - NEW - Garansi Resmi SEIN  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko CA Shop ini.

tunggu apalagi segera order sebelum harganya naik.

Produk Samsung Galaxy J7 Duo - J720 - RAM 3GB ROM 32GB - Black Gold - BNIB - NEW - Garansi Resmi SEIN dengan no Sku mwqs0j ini dijual dengan harga Rp 2.799.000.

Harga: Rp 2.799.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy J7 Duo - J720 - RAM 3GB ROM 32GB - Black Gold - BNIB - NEW - Garansi Resmi SEIN yang di jual di CA Shop ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan diulas oleh 55 pembeli. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu was was lagi, karena produk dengan brand Samsung ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. Hal ini pastinya dengan persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Samsung Galaxy J7 Duo - J720 - RAM 3GB ROM 32GB - Black Gold - BNIB - NEW - Garansi Resmi SEIN yang dapat kami berikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan Samsung Galaxy J7 Duo - J720 - RAM 3GB ROM 32GB - Black Gold - BNIB - NEW - Garansi Resmi SEIN yang dijual oleh CA Shop ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga Samsung Galaxy J7 Duo - J720 - RAM 3GB ROM 32GB - Black Gold - BNIB - NEW - Garansi Resmi SEIN Terupdate"