Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual HOT PROMO Obral Murah Laptop Asus Transformer Book 2in1 Laptop Tablet Touchscree TERLARIS Murah

Jual HOT PROMO Obral Murah Laptop Asus Transformer Book 2in1 Laptop Tablet Touchscree TERLARIS Kalau Anda sedang ingin membeli barang berupa HOT PROMO Obral Murah Laptop Asus Transformer Book 2in1 Laptop Tablet Touchscree TERLARIS, Maka dengan Anda berkunjung ke web ini adalah langkah yang tepat karena diweb ini kami menawarkan barang HOT PROMO Obral Murah Laptop Asus Transformer Book 2in1 Laptop Tablet Touchscree TERLARIS yang mungkin Anda butuhkan. Produk ini merupakan milik brand yang sudah dikenal yaitu Merk Lain dan dijual oleh TUKUBAE yang berlokasi di Jakarta Selatan .

HOT PROMO Obral Murah Laptop Asus Transformer Book 2in1 Laptop Tablet Touchscree TERLARIS 1
HOT PROMO Obral Murah Laptop Asus Transformer Book 2in1 Laptop Tablet Touchscree TERLARIS 2
HOT PROMO Obral Murah Laptop Asus Transformer Book 2in1 Laptop Tablet Touchscree TERLARIS 3
HOT PROMO Obral Murah Laptop Asus Transformer Book 2in1 Laptop Tablet Touchscree TERLARIS 4

Detail atau deskripsi produk HOT PROMO Obral Murah Laptop Asus Transformer Book 2in1 Laptop Tablet Touchscree TERLARIS

Berikut ini adalah Detail dari HOT PROMO Obral Murah Laptop Asus Transformer Book 2in1 Laptop Tablet Touchscree TERLARIS yang berikan oleh pihak pedagang.

Hello Asus LovErs Yuks think pad nya kondisi muluS

Sangat Cocok Untuk Anak Sekolah, Kuliah Dan Kerja
Untuk Belajar Dan Pelajar Agar Bertambah Rajin, Belajar Oke. Cocok Untuk Belajar Dan Kerja Nonstop.
Netbook Asus Tampil Lebih Dinamis Dan Elegan..
Procesor Speck Cocok buat Anak Sekolah, Kuliah Dan Kerja

2in1 ultraportable laptop dengan 10 inch tablet

Asus Transformer Book T100T
INTEL ATOM Z3775 1.46 ghz
DDR3 2gb
32gb EMMC
Webcam
Micro HDMI
USB 3.0 port
Layar 10.1" Led IPS display with Touchscreen Resolusi (1366x768)
Wifi
Win 8
Adaptor Battery
Colour GREY only

Garansi 1 Bulan
(Kondisi barang 100% tested)
packing BubbleWrapping

garansi toko 1 bulan

LAPTOP Kondisi :
Batere Normal
Kelengkapan :
Unit ,DUS, Batere Charger

KENAPA BELI DI SINI??
Fast service BISA pakai GOSEND (Pilih Instan Courer Lebih Cepat sampai), everyday delivery. Pembayaran sebelum jam 1 siang barang akan dikirim pada hari yg sama. Apabila terlalu banyak kiriman, pengiriman akan dilakukan besok harinya barang ready stok.

Kalau Anda berminat dengan barang HOT PROMO Obral Murah Laptop Asus Transformer Book 2in1 Laptop Tablet Touchscree TERLARIS ini silahkan melihat website tokonya langsung dengan link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi detail lagi mengenai deskripsi produk HOT PROMO Obral Murah Laptop Asus Transformer Book 2in1 Laptop Tablet Touchscree TERLARIS  dan juga info tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko TUKUBAE ini.

tunggu apalagi silahkan order sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk HOT PROMO Obral Murah Laptop Asus Transformer Book 2in1 Laptop Tablet Touchscree TERLARIS dengan no Sku m142z3 ini dijual dengan harga Rp 3.598.500.

Harga: Rp 3.598.500

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

HOT PROMO Obral Murah Laptop Asus Transformer Book 2in1 Laptop Tablet Touchscree TERLARIS yang di jual di TUKUBAE ini sudah memperoleh rating 4.5 dan diulas oleh 99 pembeli. mengenai keamanan transaksi Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan barang ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan deskripsi yang diberikan pihak penjual. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah komplain barang tentunya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk HOT PROMO Obral Murah Laptop Asus Transformer Book 2in1 Laptop Tablet Touchscree TERLARIS yang dapat kami sampaikan bagi Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain produk ini juga tentunya masih banyak barang sejenis dengan HOT PROMO Obral Murah Laptop Asus Transformer Book 2in1 Laptop Tablet Touchscree TERLARIS yang dijual oleh TUKUBAE ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual HOT PROMO Obral Murah Laptop Asus Transformer Book 2in1 Laptop Tablet Touchscree TERLARIS Murah"