Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Xiaomi VR Box Pro 3D Glasses Headset with Remote Controller Terupdate

Jual Xiaomi VR Box Pro 3D Glasses Headset with Remote Controller Kalau Kamu berencana untuk membeli barang berupa Xiaomi VR Box Pro 3D Glasses Headset with Remote Controller, Maka dengan Anda berkunjung ke web ini adalah tindakan yang tepat karena disitus ini kami menawarkan produk Xiaomi VR Box Pro 3D Glasses Headset with Remote Controller sesuai dengan yang Anda butuhkan. Barang ini termasuk milik brand terkenal yaitu yang dijual oleh jorda yang berlokasi di Jakarta Timur .

Xiaomi VR Box Pro 3D Glasses Headset with Remote Controller 1

Detail atau deskripsi produk Xiaomi VR Box Pro 3D Glasses Headset with Remote Controller

Di bawan ini ini adalah Informasi detail dari Xiaomi VR Box Pro 3D Glasses Headset with Remote Controller yang berikan oleh pihak pedagang.

READY STOK. (Wajib Baca Deskripsi).
Pastikan sama dengan produk Mencantumkan di KETERANGAN/CATATAN saat ORDER Untuk Varian & Warna , type, model dll. silahkan Chat dulu untuk kepastian Stok, jika tidak kami kirim stok yang ada, jika barang yang agan / sista inginkan tidak ada. " membeli berarti setuju". No. Compline, No Cancel. SoC Snapdragon 821
RAM 4GB, 6GB
Storage 64GB, 128GB
Display 5.7-inch curved OLED
Battery 4070mAh, quick charge 3.0
Camera 22.5MP f/2.0 and EIS, 8MP front
Software Android 6.0
Measurements 156.2 x 77.3 x 7.6 mm, 166g

123patible
Xiaomi 5Xiaomi 5sXiaomi 5s PlusXiaomi Note 2Xiaomi 6

Kalau Anda berminat dengan produk Xiaomi VR Box Pro 3D Glasses Headset with Remote Controller ini Anda bisa mengunjungi toko pedagangnya langsung dengan link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi tentang deskripsi produk Xiaomi VR Box Pro 3D Glasses Headset with Remote Controller  dan juga profile tentang pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko jorda ini.

cepatlah order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk Xiaomi VR Box Pro 3D Glasses Headset with Remote Controller dengan no Sku lzxd0z ini dijual dengan harga Rp 988.000.

Harga: Rp 988.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Xiaomi VR Box Pro 3D Glasses Headset with Remote Controller yang di jual di jorda ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 33 pembeli. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di online shop yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan detail yang diiklankan penjual. Perihal ini tentunya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Xiaomi VR Box Pro 3D Glasses Headset with Remote Controller yang dapat kami sampaikan bagi Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko jorda ini.

Post a Comment for "Harga Xiaomi VR Box Pro 3D Glasses Headset with Remote Controller Terupdate"