Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Promo Headset Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone Wireless Apt X Original Murah Terupdate

Jual Promo Headset Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone Wireless Apt X Original Murah Jika Kamu sedang mencari kebutuhan berupa Promo Headset Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone Wireless Apt X Original Murah, Maka dengan Anda Mengunjungi ke web ini adalah tindakan yang sangat tepat karena disini kami menyediakan informasi barang Promo Headset Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone Wireless Apt X Original Murah sesuai dengan yang Anda butuhkan. Produk ini termasuk milik brand terkenal yaitu yang dijual oleh sariruslihamidah Shop yang berlokasi di Jakarta Pusat .

Promo Headset Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone Wireless Apt X Original Murah 1
Promo Headset Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone Wireless Apt X Original Murah 2
Promo Headset Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone Wireless Apt X Original Murah 3

Spesifikasi atau deskripsi produk Promo Headset Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone Wireless Apt X Original Murah

Berikut ini merupakan Detail dari Promo Headset Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone Wireless Apt X Original Murah yang berikan oleh pihak pedagang.

100% Orinal Xiaomi Neckband Bluetooth Headphones Sport Support aptX and AAC
New Model 2018
Ready Warna : Hitam

*silahkan tonton videonya utk detail lebih jelas, namun kita hanya menjual warna hitam ya,
warna berbeda dari yang di video

Kode Produk : LYXQEJ01JY

Neckband-style headphones have Apt-X and AAC Buetooth codecs support which helps them maintain the same audio quality as wired headphones of their price

Hybrid dynamic + balanced armature drivers for amazing detail Emotive detail in-between layers of a song are often lost when you use headphones with either a dynamic or balanced armature driver. In attempt to create a more precise listening experience, placed two drivers into one single set of headphones. This produces a sound clarity across a wider audio range. Bass and mid tones are kept mellow with a dynamic driver, perfect for bringing out the drums and bass. Yet hh notes for the main melody retain rich detail with a balanced armature driver. It's time to rediscover the nuances in your favorite song.


Model
Orinal Xiaomi Neckband Bluetooth Headphones

TYPE Bluetooth headphones
Frequency Range
Driver unit: 10mm
Frequency response: 20-20000Hz
Impedance: 32ohms
Sensitivity: 100dB
Talk time: 8H
Music Time: 8H
Standby time: 200H
Charging Time.: 2H
Compatible with: iPhone,iPod, Androd phones
Battery Types: Built-in
Battery Capacity(mAh): 137mAh Li-ion Battery

Bluetooth
Bluetooth: Yes
Bluetooth Version: V4.1
Bluetooth distance: W/O obstacles 10m

Weht 40g
Connecting interface Micro USB
codecs Support Apt-X and AAC
Package Contents
1 x Headphones
1 x Charging Cable
1 x Manual
3 x pairs of earbuds

Jika Anda berminat dengan produk Promo Headset Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone Wireless Apt X Original Murah ini Anda dapat mengunjungi website tokonya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lebih detail lagi mengenai spesifikasi produk Promo Headset Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone Wireless Apt X Original Murah  dan juga informasi mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko sariruslihamidah Shop ini.

tunggu apalagi cepatlah pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang Promo Headset Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone Wireless Apt X Original Murah dengan no Sku nfgt3t ini dijual dengan harga Rp 1.181.300.

Harga: Rp 1.181.300

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Promo Headset Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone Wireless Apt X Original Murah yang di jual di sariruslihamidah Shop ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 95 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah komplain barang tentunya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Promo Headset Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone Wireless Apt X Original Murah yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan miliki segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan Promo Headset Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone Wireless Apt X Original Murah yang dijual oleh sariruslihamidah Shop ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Jual Promo Headset Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone Wireless Apt X Original Murah Terupdate"