Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro Paling Lengkap

Jual Samsung Galaxy J7 Pro Jika Anda sedang berencana untuk membeli barang berupa Samsung Galaxy J7 Pro, Berarti web ini sudah pas dengan Kamu karena dilaman ini kami menjual barang Samsung Galaxy J7 Pro yang sedang anda perlukan. Barang ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu Samsung yang dijual oleh change store yang berlokasi di Jakarta Pusat .

Samsung Galaxy J7 Pro 1
Samsung Galaxy J7 Pro 2
Samsung Galaxy J7 Pro 3
Samsung Galaxy J7 Pro 4

Spesifikasi atau deskripsi produk Samsung Galaxy J7 Pro

Di bawan ini ini adalah spesifikasi dari Samsung Galaxy J7 Pro yang berikan oleh pihak pedagang.

Deskripsi Produk

Garansi Resmi SEIN

Detail Produk
- Layar : 5.5 inches Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
- RAM 3 GB, ROM 32 GB, MicroSD up to 256 GB
- Android 7.1 (Nougat)
- CPU: Exynos 7870 Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
- Kamera: 13 MP, f/1.7, autofocus, LED flash, depan 13 MP, f/1.9, LED flash
- Baterai: Non-removable Li-Ion 3600 mAh
- Dual SiM (Nano)

Samsung Galaxy J7 Pro Smartphone - Black merupakan smartphone dengan layar 5.5 Inch (~73.3% screen-to-body ratio) Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors beresolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density). Smartphone ini dibekali dengan sistem operasi Android 7.1 (Nougat), prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, chipset Exynos 7870 Octa, dan grafis Mali-T830MP2. Smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal 32 GB, RAM 3 GB, slot microSD, dual slot kartu SIM nano, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 13 MP. Untuk mendukung konektivitasnya smartphone ini dapat berjalan pada jaringan GSM/HSPA/LTE, sedangkan untuk mendukung dayanya menggunakan baterai Non-removable Li-Ion 3600 mAh.

Kalau Anda tertarik dengan produk Samsung Galaxy J7 Pro ini Anda bisa melihat halaman tokonya secara langsung melalui tautan kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi detail lagi mengenai deskripsi barang Samsung Galaxy J7 Pro  dan juga info tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko change store ini.

tunggu apalagi segera beli sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang Samsung Galaxy J7 Pro dengan no Sku jq33ao ini dijual dengan harga Rp 2.995.000.

Harga: Rp 2.995.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy J7 Pro yang di jual di change store ini sudah mendapatkan rating 4.2 dan mendapat ulasan oleh 4 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa melakukan retur jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. Akan tetapi perlu diketahui bahwa masalah pengembalian barang tentunya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Samsung Galaxy J7 Pro yang bisa kami berikan bagi Anda, Silahkan beli segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko change store ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro Paling Lengkap"