Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Samsung Galaxy J2 Prime Terupdate

Jual Samsung Galaxy J2 Prime Jika Anda sedang ingin membeli produk berupa Samsung Galaxy J2 Prime, Berarti web ini sudah cocok dengan Anda karena dilaman ini kami menyajikan informasi barang Samsung Galaxy J2 Prime yang sedang anda cari. Produk ini termasuk milik merek ternama yaitu Samsung dan dijual oleh Goris Sondag dan berlokasi di Jakarta Barat .

Spesifikasi atau deskripsi barang Samsung Galaxy J2 Prime

Di bawan ini ini merupakan Detail dari Samsung Galaxy J2 Prime yang berikan oleh pihak pedagang.

LTE Cat4
1.4Ghz QuadCore Processor
126.4 mm (5.0") qHD TFT
8MP AF + 5MP Front Flash
8GB memory

Jika Anda ingin membeli dengan barang Samsung Galaxy J2 Prime ini silahkan mengunjungi halaman tokonya langsung melalui tautan yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh info lagi mengenai spesifikasi produk Samsung Galaxy J2 Prime  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Goris Sondag ini.

segera beli sebelum harganya naik.

Produk Samsung Galaxy J2 Prime dengan no Sku ld38wf ini dijual dengan harga Rp 1.250.000.

Harga: Rp 1.250.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy J2 Prime yang di jual di Goris Sondag ini sudah mendapat rating 4.8 dan sudah mendapat ulasan oleh 10 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau produk sudah diterima oleh Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda dapat mereturnya ke pihak penjual. Hal ini tentunya dengan S da K yang diberikan pihak penjual.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Samsung Galaxy J2 Prime yang bisa kami berikan untuk Anda, order segera sebelum harganya naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko Goris Sondag ini.

Post a Comment for "Jual Samsung Galaxy J2 Prime Terupdate"