Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S9 64GB Terlengkap

Jual Samsung Galaxy S9 64GB Kalau Anda ingin membeli barang berupa Samsung Galaxy S9 64GB, Berarti situs ini sudah pas dengan Kamu karena disini kami menyajikan informasi produk Samsung Galaxy S9 64GB yang mungkin Anda perlukan. Produk ini termasuk milik merek yang sudah dikenal yaitu Samsung dan dijual oleh iStoreBdg dan berlokasi di Bandung .

Samsung Galaxy S9 64GB 1
Samsung Galaxy S9 64GB 2

Detail atau deskripsi barang Samsung Galaxy S9 64GB

Samsung Galaxy S9

Duos Dual SIM
Dimensions: 147.7 x 68.7 x 8.5 mm
Weight: 163g
Screen size: 5.8-inch
CPU: Snapdragon 845 / Exynos 9810
RAM: 4GB
Storage: 64GB
Camera: 12MP rear, 8MP front
Battery: 3,000mAh

Colors : Midnight Black, Coral Blue, Lilac Purple
*Harap tanya ketersediaan warna terlebih dahulu*

Garansi Samsung Internasional 1 Tahun

Jika Anda ingin membeli dengan barang Samsung Galaxy S9 64GB ini silahkan melihat toko penjualnya secara langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat informasi lengkap lagi tentang deskripsi barang Samsung Galaxy S9 64GB  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko iStoreBdg ini.

tunggu apalagi segera pesan sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Samsung Galaxy S9 64GB dengan no Sku fxgwhp ini dijual dengan harga Rp 9.099.000.

Harga: Rp 9.099.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy S9 64GB yang di jual di iStoreBdg ini sudah mendapat rating 5.0 dan mendapat ulasan oleh 1 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, karena produk dengan merek Samsung ini dijual di online shop yang sudah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Adapun kalau barang sudah sampai ke tangan Anda tetapi tidak sesuai deskripsi yang diberikan penjual, Anda bisa mereturnya ke pihak penjual. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa masalah retur barang tentunya mesti berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Samsung Galaxy S9 64GB yang dapat kami berikan bagi Anda, beli segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain produk ini juga pastinya masih banyak barang yang sejenis dengan Samsung Galaxy S9 64GB yang dijual oleh iStoreBdg ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S9 64GB Terlengkap"