Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Samsung Galaxy J7 Pro Terupdate

Jual Samsung Galaxy J7 Pro Kalau Kamu berencana untuk membeli barang berupa Samsung Galaxy J7 Pro, Berarti situs ini sudah cocok dengan Anda karena dilaman ini kami menyajikan informasi barang Samsung Galaxy J7 Pro yang sedang anda perlukan. Barang ini merupakan milik merek terkenal yaitu Samsung yang dijual oleh Jakarta Gadget Store dan berlokasi di Jakarta Utara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

Samsung Galaxy J7 Pro 1
Samsung Galaxy J7 Pro 2
Samsung Galaxy J7 Pro 3
Samsung Galaxy J7 Pro 4

Spesifikasi atau deskripsi produk Samsung Galaxy J7 Pro

Di bawan ini ini adalah Detail dari Samsung Galaxy J7 Pro yang berikan oleh pihak pedagang.

Samsung Galaxy J7 Pro

Garansi Resmi Samsung 1 Tahun.

Tersedia Warna: Hitam, Gold, Silver dan Pink.

Deskripsi Produk :

Display
5.5"
1080x1920 pixels

Camera
13MP
1080p

Kapasitas
3GB RAM
Exynos 7870 Octa

Battery
3600mAh
Li-Ion

/watch?v=mdp7qy6uWLo

Jika Anda ingin membeli dengan produk Samsung Galaxy J7 Pro ini silahkan ke website tokonya langsung dengan link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi mengenai spesifikasi produk Samsung Galaxy J7 Pro  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik lainnya dari toko Jakarta Gadget Store ini.

tunggu apalagi cepatlah miliki sebelum harganya naik.

Produk Samsung Galaxy J7 Pro dengan no Sku 9gt2mo ini dijual dengan harga Rp 3.206.300.

Harga: Rp 3.206.300

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Samsung Galaxy J7 Pro yang di jual di Jakarta Gadget Store ini sudah mendapat rating 5.0 dan mendapat ulasan oleh 2 pembeli. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, karena produk dengan brand Samsung ini dijual di marketplace yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan detail yang diiklankan penjual. Tetapi perlu Anda tahu bahwa perihal penukaran barang pastinya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info tentang produk Samsung Galaxy J7 Pro yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya di Jakarta Gadget Store ini.

Post a Comment for "Harga Samsung Galaxy J7 Pro Terupdate"