Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Asus Zenfone 3 Max ZC520TL 2/32 Grey Free Paket Super Hemat Paling Lengkap

Jual Asus Zenfone 3 Max ZC520TL 2/32 Grey Free Paket Super Hemat Jika Kamu ingin membeli produk berupa Asus Zenfone 3 Max ZC520TL 2/32 Grey Free Paket Super Hemat, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini termasuk tindakan yang sangat tepat karena disitus ini kami menjual produk Asus Zenfone 3 Max ZC520TL 2/32 Grey Free Paket Super Hemat sesuai dengan yang Anda cari. Produk ini adalah milik brand yang sudah dikenal yaitu ASUS dan dijual oleh GIT Store dan berlokasi di .

Spesifikasi atau deskripsi produk Asus Zenfone 3 Max ZC520TL 2/32 Grey Free Paket Super Hemat

Di bawan ini ini adalah spesifikasi dari Asus Zenfone 3 Max ZC520TL 2/32 Grey Free Paket Super Hemat yang berikan oleh pihak pedagang.

Miliki handphone yang cerdas, canggih, dan cepat hanya dengan Asus Zenfone 3 Max ZC520TL - 2GB - 32GB. Smartphone yang baru diluncurkan pada bulan Agustus 2016 ini memiliki layar touchscreen sebesar 5,2 inci yang beresolusi 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density). Body tipisnya berdimensi 14,9 x 7,4 x 0,8 cm dengan berat 148g. Rasakan kemudahan membawa dan memegang smartphone yang sangat ringan ini. Dilengkapi dengan Dual SIM yang terdapat Nano-SIM dan Micro-SIM. Memiliki memori internal sebesar 32 GB yang dapat menyimpan banyak aplikasi dan file-file yang sangat penting pada Zenfone 3 Max Anda dan terdapat microSD slot yang dapat diisi hingga 256 GB.



Desain dan Pilihan Warna yang Menawan

Zenfone 3 Max memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density) yang dapat menampilkan setiap gambar dengan sangat detail. Dalam ruangan dan di luar ruangan, apapun yang ada di layar smartphone Anda akan terlihat secara jelas. Memiliki ketipisan yang sangat nyaman ketika dipegang. Terdapat beberapa pilihan warna yang menarik pada smartphone ini yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera.



Fitur Kamera yang Canggih

Hidup manusia penuh dengan memori yang sangat indah dan sangat sayang sekali apabila tidak diabadikan dan apabila tidak memiliki pencahayaan yang bagus. Dilengkapi dengan fitur yang lengkap, kamera 13MP pada kamera belakang dengan autofocus, dan 5 MP, f/2.0, pada kamera depan yang menjadikan hasil selfie Anda lebih bagus. Terdapat beberapa fitur canggih pada kamera dalam Zenfone 3 Max ini yaitu  LED flash, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Menghasilkan gambar dan video yang lebih jelas dengan zero shutter lag.



Bekerja dengan Maksimal

Bekerja secara maksimal dan sangat cepat karena memiliki prosesor Quad-core 1.25 GHz Cortex-A53, chipset Mediatek MT6737V, RAM 2GB memory dan performa Mali-T720MP2. Lebih handal, cepat, dan tepat mengakses segala data dan aplikasi. Software yang terdapat dalam smartphone ini sangat terbaru. Memiliki kapasitas baterai Li-Po 4100 mAh yang sangat tahan lama dan dapat digunakan menelefon hingga berjam-jam. Menggunakan OS Android yang terbaru.



Konektivitas Cepat

Zenfone 3 Max dilengkapi dengan fitur konektivitas yang sangat lengkap dan canggih. Pada smartphone ini, terdapat Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot yang bisa membuat Anda mengakses internet dimanapun dan kapanpun. Memiliki Bluetooth v4.0, A2DP, EDR yang dapat menghubungkan dengan perangkat lainnya.


Kalau Anda ingin membeli dengan produk Asus Zenfone 3 Max ZC520TL 2/32 Grey Free Paket Super Hemat ini silahkan melihat toko pedagangnya secara langsung melalui link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap lagi perihal spesifikasi produk Asus Zenfone 3 Max ZC520TL 2/32 Grey Free Paket Super Hemat  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko GIT Store ini.

segera order sebelum harganya naik.

Produk Asus Zenfone 3 Max ZC520TL 2/32 Grey Free Paket Super Hemat dengan no Sku AS100ELAAWENGEANID-73542930 ini dijual dengan harga Rp 1.859.000.

Rp 1.999.000 7%

Harga: Rp 1.859.000

Kunjungi Toko

Dijual di Lazada

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Asus Zenfone 3 Max ZC520TL 2/32 Grey Free Paket Super Hemat yang di jual di GIT Store ini sudah mendapat rating 5 dan mendapat ulasan oleh 2 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk dengan merek ASUS ini dijual di online shop yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barang yang sampai di tangan Anda tidak sesuai dengan detail yang diberikan pihak penjual. namun perlu Anda tahu bahwa masalah penukaran barang pastinya harus sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk Asus Zenfone 3 Max ZC520TL 2/32 Grey Free Paket Super Hemat yang dapat kami berikan untuk Anda, order segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak barang sejenis dengan Asus Zenfone 3 Max ZC520TL 2/32 Grey Free Paket Super Hemat yang dijual oleh GIT Store ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Jual Asus Zenfone 3 Max ZC520TL 2/32 Grey Free Paket Super Hemat Paling Lengkap"