Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi MSI N1996 motherboard Murah

Jual MSI N1996 motherboard Kalau Kamu ingin membeli barang berupa MSI N1996 motherboard, Berarti web ini sudah cocok dengan Anda karena dilaman ini kami menjual barang MSI N1996 motherboard yang sedang anda cari. Barang ini merupakan milik merek ternama yaitu MSI yang dijual oleh Dedy Bastian yang berlokasi di Kab. Bogor dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

MSI N1996 motherboard 1
MSI N1996 motherboard 2
MSI N1996 motherboard 3

Spesifikasi atau deskripsi barang MSI N1996 motherboard

MOTHERBOARD MASIH NYALA, BONUS : Processor SEMPRON 2,7 GHz ,MEMORY VGEN DDR 1 GB serta dilengkapi dengan back panel

Jika Anda tertarik dengan produk MSI N1996 motherboard ini Anda bisa mengunjungi website tokonya langsung dengan link yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi mengenai spesifikasi barang MSI N1996 motherboard  dan juga informasi tentang penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko Dedy Bastian ini.

tunggu apalagi cepatlah beli sebelum harganya naik.

Produk MSI N1996 motherboard dengan no Sku p5yebv ini dijual dengan harga Rp 100.000.

Harga: Rp 100.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

MSI N1996 motherboard yang di jual di Dedy Bastian ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan mendapat ulasan oleh 84 pembeli. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan produk ini dijual di marketplace yang sudah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk MSI N1996 motherboard yang bisa kami berikan untuk Anda, order segera sebelum kehabisan. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya di Dedy Bastian ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi MSI N1996 motherboard Murah"