Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Handy Talky Motorola APX 1000 Harga Distributor Murah Terlengkap

Jual Handy Talky Motorola APX 1000 Harga Distributor Murah Jika Anda mencari barang berupa Handy Talky Motorola APX 1000 Harga Distributor Murah, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini adalah langkah yang sangat tepat karena diweb ini kami menyajikan informasi barang Handy Talky Motorola APX 1000 Harga Distributor Murah yang mungkin Anda butuhkan. Barang ini adalah milik merek terkenal yaitu yang dijual oleh dudi ginanjar yang berlokasi di Tangerang dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Detail atau deskripsi produk Handy Talky Motorola APX 1000 Harga Distributor Murah

Berikut ini merupakan Detail dari Handy Talky Motorola APX 1000 Harga Distributor Murah yang berikan oleh pihak pedagang.

Handy Talky Motorola APX-1000

Jika Anda berlomba untuk merespons pemadaman listrik atau memantau pembangunan jalan raya, Anda memerlukan radio yang membuat Anda tetap terhubung, langsung dan terus menerus, tidak peduli situasi, kebisingan di latar belakang, cuaca atau durasi. Anda mengharapkan sebuah radio yang dapat diandalkan di mana setiap kata didengarkan dan setiap pesan dipahami saat hal itu paling penting.

Pengguna keamanan umum, utilitas, dan pengguna layanan pemerintah memerlukan radio P25 yang dapat bertahan menghadapi tugas terberat sambil tetap terhubung dengan agensi sekitar dan responden pertama. APX 1000 dirancang untuk memberi Anda kemampuan yang Anda butuhkan dengan anggaran yang Anda mampu. Ini menggabungkan daya tahan tanpa kompromi, kontrol yang disederhanakan dan kualitas audio yang prima dalam radio portabel P25 TDMA yang ringkas.

Semua yang Anda Inginkan di Radio

Dengan APX 1000, Anda hanya membayar fungsionalitas yang Anda butuhkan pada tingkat yang Anda mampu tanpa melepaskan kualitas dan keandalan luar biasa yang Anda harapkan dari APX. APX 1000 menyediakan radio yang memenuhi dan sesuai dengan kebutuhan anggaran Anda.

Fitur Motorola APX-1000

Desain yang kompak

Terkecil P25 Phase 2 radio berkemampuan TDMA yang tersedia.
Keypad ukuran penuh

Sederhana untuk dinavigasi dan digunakan.
Tampilan warna

Tampilan warna kontras tinggi mudah dibaca dalam semua jenis cahaya.
Tombol multi fungsi

Tombol multi fungsi dirancang untuk memudahkan penggunaan dengan menggabungkan pengaturan volume, saluran dan ON / OFF dalam satu.
Mikrofon ganda

Teknologi penekanan suara mikrofon ganda menempatkan pembicara dan membatalkan kebisingan latar belakang.
AMBE vokoder

Dilengkapi dengan voice vocoder AMBE + 2 terbaru.
Tiga model radio

Tiga model radio memungkinkan pengguna memilih perangkat yang paling sesuai dengan lingkungan pengguna.
Pencahayaan yang cerdas

Menggunakan warna untuk memberi tahu Anda tentang mode radio, potensi keadaan darurat atau kejadian tertentu. Peringatan warna memberi informasi sekilas.
Profil radio

Sesuaikan tingkat audio, pencahayaan dan nada melalui pilihan pengguna atau pilihan otomatis. Baik saat dalam pengawasan atau bekerja di bawah sinar matahari yang cerah, Anda dapat menyesuaikan pengaturan sesuai kebutuhan.
Pesan teks

Menawarkan solusi olahpesan freeform atau kalengan sehingga Anda dapat secara efisien dan diam-diam mengirim dan menerima pesan.
Pengumuman suara

Terdengar, file suara pra-rekaman memberikan deskripsi tentang saluran atau zona yang dipilih.
Over-the-air pemrograman

Solusi POP25 Motorola memungkinkan radio pelanggan diprogram melalui udara melalui sistem ASTRO 25 sambil tetap berada di lapangan.
P25 Tahap 2 TDMA

Dua kali kapasitas suara, memungkinkan pengguna tambahan pada sistem tanpa memerlukan frekuensi tambahan atau infrastruktur.
Motorola APX-1000 Models

UHF: 700/800 MHz (763-870 MHz), 1-2.5 Watts, 512 Channels
VHF (136-174 MHz), 1-5 Watts, 512 Channels
UHF Range 1 (380-470 MHz), 1-5 Watts, 512 Channels
UHF Range 2 (450-520 MHz), 1-5 Watts, 512 Channels
Dilengkapi dengan:

Dekstop charger
Belt clip
Battery pack
Antenna

METODE PEMBAYARAN :

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On
Delivery / Transfer Bank.

* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah " Jakarta " kami
melayani pemesanan dengan cara pembayaran di
tempat anda, Prosesnya :

1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan
dan kualitas barang
3. Bila sudah ' OK' dan tidak ada masalah baru
dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai
ataupun Transfer .



Contact us :

Dudi Ginanjar
=============================== :
PT. Media Teknologi Globalindo
Rukan Cordoba Blok A-05 Lake City Cipondoh Tanggerang 15147

Whatsapp 0812 X 8232 X 5830 / 0821 X 1043 X 1700 ( Tanpa X )

Kalau Anda ingin membeli dengan produk Handy Talky Motorola APX 1000 Harga Distributor Murah ini silahkan melihat website tokonya langsung melalui tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi tentang deskripsi barang Handy Talky Motorola APX 1000 Harga Distributor Murah  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko dudi ginanjar ini.

segera order sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk Handy Talky Motorola APX 1000 Harga Distributor Murah dengan no Sku gtv9y6 ini dijual dengan harga Rp 23.500.000.

Harga: Rp 23.500.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Handy Talky Motorola APX 1000 Harga Distributor Murah yang di jual di dudi ginanjar ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 47 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi Anda tidak perlu takut lagi, karena barang ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi mengenai produk Handy Talky Motorola APX 1000 Harga Distributor Murah yang bisa kami sampaikan untuk Anda, miliki segera sebelum kehabisan. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui link kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya di dudi ginanjar ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Handy Talky Motorola APX 1000 Harga Distributor Murah Terlengkap"