Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Intel NUC 5CPYH 120gb SSD 4Gb Murah

Jual Intel NUC 5CPYH 120gb SSD 4Gb Jika Kamu lagi mencari produk berupa Intel NUC 5CPYH 120gb SSD 4Gb, Maka dengan Anda berkunjung ke web ini merupakan tindakan yang sangat tepat karena disitus ini kami menawarkan produk Intel NUC 5CPYH 120gb SSD 4Gb yang sedang anda cari. Produk ini merupakan milik merek terkenal yaitu Lainnya yang dijual oleh Javindo Computer dan berlokasi di Jakarta Pusat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Spesifikasi atau deskripsi produk Intel NUC 5CPYH 120gb SSD 4Gb

Di bawan ini ini merupakan Informasi detail dari Intel NUC 5CPYH 120gb SSD 4Gb yang berikan oleh pihak penjual.

Product details of INTEL NUC Mini PC - NUC5CPYH - 4H500 - 4GB - 500GB - Broadwell Celeron N3050
Paket Kecil, Potensi Besar
Intel NUC adalah PC dengan fungsi penuh yang efisien energi dan tidak hanya cocok untuk kebutuhan kinerja Andanamun juga pas di telapak tangan Anda.
Kit
Kit Intel NUC tersedia di berbagai retailer dan dilengkapi dengan board empat kali empat inci yang sangat dapat disesuaikan dan siap menerima memori, hard drive, dan sistem operasi yang Anda pilih untuk diinstal.
Board
Board Intel NUC empat kali empat ini inci dilengkapi dengan prosesor Intel NUC yang telah disolder. Board ini dapat dibeli secara terpisah dari kit, yang memberi Anda fleksibilitas untuk memilih casing yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apa yang ada di dalam kotak:
Intel NUC Mini PC - NUC5CPYH - 4H500,POWER ADAPTER,BRACKET,MANUAL USER,KARTU GARANSI RESMI INTEL

Spesifikasi INTEL NUC Mini PC - NUC5CPYH - 4GB - 120GB SSD - Broadwell Celeron N3050
Fitur Umum:
Chipset Grafis Intel HD Graphics
Ukuran hard disk 120gb SSD
Garansi produk GARANSI RESMI INTEL INDONESIA 1 TAHUN
Memori RAM (Gb) 4GB DDR3

Kalau Anda tertarik dengan produk Intel NUC 5CPYH 120gb SSD 4Gb ini Anda dapat melihat halaman tokonya langsung dengan tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi perihal deskripsi barang Intel NUC 5CPYH 120gb SSD 4Gb  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko Javindo Computer ini.

tunggu apalagi segera miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

barang Intel NUC 5CPYH 120gb SSD 4Gb dengan no Sku mx3l2q ini dijual dengan harga Rp 3.275.000.

Harga: Rp 3.275.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Intel NUC 5CPYH 120gb SSD 4Gb yang di jual di Javindo Computer ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah mendapat ulasan oleh 46 pembeli. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena barang ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Intel NUC 5CPYH 120gb SSD 4Gb yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan order segera sebelum harganya naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk sejenis dengan Intel NUC 5CPYH 120gb SSD 4Gb yang dijual oleh Javindo Computer ini dan tentunya dengan penawaran yang menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Intel NUC 5CPYH 120gb SSD 4Gb Murah"