Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Harddisk & Flashdisk Sony Flashdisk OTG USB 3.0 - 16GB - Hitam Terlengkap

Jual Harddisk & Flashdisk Sony Flashdisk OTG USB 3.0 - 16GB - Hitam Jika Anda membutuhkan kebutuhan berupa Harddisk & Flashdisk Sony Flashdisk OTG USB 3.0 - 16GB - Hitam, Maka dengan Anda berkunjung ke laman ini termasuk langkah yang sangat tepat karena disini kami menawarkan barang Harddisk & Flashdisk Sony Flashdisk OTG USB 3.0 - 16GB - Hitam yang mungkin Anda perlukan. Barang ini adalah milik merek terkenal yaitu yang dijual oleh Faye yang berlokasi di Jakarta Pusat .

Harddisk & Flashdisk Sony Flashdisk OTG USB 3.0 - 16GB - Hitam 1
Harddisk & Flashdisk Sony Flashdisk OTG USB 3.0 - 16GB - Hitam 2

Detail atau deskripsi produk Harddisk & Flashdisk Sony Flashdisk OTG USB 3.0 - 16GB - Hitam

Harddisk & Flashdisk Sony Flashdisk OTG USB 3.0 - 16GB - Hitam
BELI SEKARANG!!!
>>>Harga Yg Tertera Masih Harga PROMO & Berlaku Hari Ini Saja!!!
========================
Sony Flashdisk OTG USB 3.0
Kapasitas Penyimpanan Internal : 16GB
Warna : Hitam


Compact OTG Flashdisk with USB 3.0 Connection

Flashdisk OTG dari Sony ini menawarkan desain kompak yang dilengkapi dengan kapasitas memori yang besar. Penggunaan koneksi USB 3.0 membuat flashdisk ini kecepatan transfer yang sangat tinggi. Bentuknya yang sangat kecil membuatnya mudah untuk dibawa pergi dan tidak memakan ruang penyimpanan banyak.

Features

Compact Design
Sony mendesain flashdisk ini supaya memiliki ukuran yang sangat kompak sehingga bisa disimpan dan dibawa dengan sangat mudah. Penutup port USB dilengkapi dengan tali pengaman sehingga tidak mudah hilang.

USB 3.0 Connection for High Speed Transfer Data
Penggunaan koneksi USB 3.0 membuat flashdisk ini memiliki kecepatantransfer data yang sangat tinggi hingga 5Gb/s untuk perangkat yang mendukungnya.

Micro USB 2.0 Connection for Compatibility with Android Device
Penggunaan micro USb 2.0 membuat flashdisk ini dapa
========================
Beli Sekarang Juga
NB: Stok terbatas

Jika Anda berminat dengan barang Harddisk & Flashdisk Sony Flashdisk OTG USB 3.0 - 16GB - Hitam ini Anda bisa melihat halaman tokonya langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lengkap lagi mengenai deskripsi produk Harddisk & Flashdisk Sony Flashdisk OTG USB 3.0 - 16GB - Hitam  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran menarik yang lain dari toko Faye ini.

tunggu apalagi cepatlah miliki sebelum harganya naik.

barang Harddisk & Flashdisk Sony Flashdisk OTG USB 3.0 - 16GB - Hitam dengan no Sku pfefor ini dijual dengan harga Rp 255.000.

Harga: Rp 255.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Harddisk & Flashdisk Sony Flashdisk OTG USB 3.0 - 16GB - Hitam yang di jual di Faye ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan diulas oleh 80 pembeli. Untuk masalah keamanan proses pembelian tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di online shop yang telah dikenal masyarakat sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Harddisk & Flashdisk Sony Flashdisk OTG USB 3.0 - 16GB - Hitam yang bisa kami berikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum harganya naik. Untuk ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan Harddisk & Flashdisk Sony Flashdisk OTG USB 3.0 - 16GB - Hitam yang dijual oleh Faye ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik untuk Anda.

Post a Comment for "Harga Harddisk & Flashdisk Sony Flashdisk OTG USB 3.0 - 16GB - Hitam Terlengkap"