Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Logitech Mouse Wireless M185 - Abu + Mousepad Terlengkap

Jual Logitech Mouse Wireless M185 - Abu + Mousepad Jika Kamu sedang berencana untuk membeli barang berupa Logitech Mouse Wireless M185 - Abu + Mousepad, Maka dengan Anda berkunjung ke postingan ini adalah tindakan yang tepat karena disitus ini kami menyediakan informasi produk Logitech Mouse Wireless M185 - Abu + Mousepad sesuai dengan yang Anda butuhkan. Barang ini termasuk milik brand terkenal yaitu Logitech yang dijual oleh Jet store yang berlokasi di dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Logitech Mouse Wireless M185 - Abu + Mousepad 1
Logitech Mouse Wireless M185 - Abu + Mousepad 2

Spesifikasi atau deskripsi produk Logitech Mouse Wireless M185 - Abu + Mousepad

Di bawan ini ini adalah Informasi detail dari Logitech Mouse Wireless M185 - Abu + Mousepad yang berikan oleh pihak penjual.Detail produk dari Logitech M185 Mouse Wireless - Abu-abu

Logitech Wireless Mouse M185 adalah mouse persembahan dari Logitech yang akan membuat aktivitas bekerja Anda semakin nyaman. Mouse ini adalah jenis mouse wireless yang tidak membutuhkan kabel yang membuatnya bersifat efisien. Logitech Wireless Mouse M185 tentunya menjadi sebuah mouse simpel dan andal dengan koneksi wireless plug-and-play yang dapat Anda andalkan untuk bekerja!





Wireless Andal

Mouse persembahan dari Logitech ini memiliki fitur wireless yang menjadikannya mouse tanpa kabel. Tidak ada jeda atau koneksi terputus. Receiver wireless mungil menghadirkan koneksi yang dapat diandalkan. Sangat cocok untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan Anda.



Kekuatan Daya Sepanjang Tahun

Mouse ini memiliki kekuatan daya yang berbeda dari mouse lainnya. Dengan daya tahan baterai hingga 12 bulan, Anda tidak perlu lagi merasa repot dengan pergantian baterai yang terlalu sering.



*) Daya tahan baterai bergantung pada pola penggunaan user dan kondisi pengaturan komputasi.


Kalau Anda tertarik dengan produk Logitech Mouse Wireless M185 - Abu + Mousepad ini silahkan mengunjungi website tokonya langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi perihal spesifikasi produk Logitech Mouse Wireless M185 - Abu + Mousepad  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik yang lain dari toko Jet store ini.

segera miliki sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Logitech Mouse Wireless M185 - Abu + Mousepad dengan no Sku LO651ELAA7P4QGANID-18634373 ini dijual dengan harga Rp 148.800.

Rp 299.000 50%

Harga: Rp 148.800

Kunjungi Toko

Dijual di Lazada

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Logitech Mouse Wireless M185 - Abu + Mousepad yang di jual di Jet store ini sudah mendapat rating 5 dan diulas oleh 2 konsumen. Perihal keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di toko online yang sudah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk Logitech Mouse Wireless M185 - Abu + Mousepad yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan atau harganya jadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya dengan link kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko Jet store ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Logitech Mouse Wireless M185 - Abu + Mousepad Terlengkap"