Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi MODEM MIFI BOLT AQUILA MAX DAN PAKET ULTRA UNLIMITED SETAHUN Paling Lengkap

Jual MODEM MIFI BOLT AQUILA MAX DAN PAKET ULTRA UNLIMITED SETAHUN Jika Anda membutuhkan kebutuhan berupa MODEM MIFI BOLT AQUILA MAX DAN PAKET ULTRA UNLIMITED SETAHUN, Berarti web ini sudah cocok dengan Anda karena dilaman ini kami menjual barang MODEM MIFI BOLT AQUILA MAX DAN PAKET ULTRA UNLIMITED SETAHUN sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini adalah milik merek yang sudah dikenal yaitu Bolt yang dijual oleh Arean yang berlokasi di Jakarta Selatan .

MODEM MIFI BOLT AQUILA MAX DAN PAKET ULTRA UNLIMITED SETAHUN 1
MODEM MIFI BOLT AQUILA MAX DAN PAKET ULTRA UNLIMITED SETAHUN 2
MODEM MIFI BOLT AQUILA MAX DAN PAKET ULTRA UNLIMITED SETAHUN 3
MODEM MIFI BOLT AQUILA MAX DAN PAKET ULTRA UNLIMITED SETAHUN 4

Detail atau deskripsi produk MODEM MIFI BOLT AQUILA MAX DAN PAKET ULTRA UNLIMITED SETAHUN

Di bawan ini ini adalah Informasi detail dari MODEM MIFI BOLT AQUILA MAX DAN PAKET ULTRA UNLIMITED SETAHUN yang berikan oleh pihak penjual.

Halo gan bagi yang minat Modem MIFI dari bolt dan sudah include paket unlimited dan tidak ingin pusing pusing harus ke Bolt store.
saya mau jual pemakaian pribadi Modem mifi BOLT + PAKET ULTRA UNLIMITED 20 mbps seharga 349rb/bulan dan masa paket selama 1 tahun sampai 23 maret 2019
silahkan cek si gambar untuk bukti transaksinya.

Harga diatas adalah harga yang saya potong setelah pemakaian pribadi dari maret sampai juli 2018 dan harga tersebut adalah sisa paket unlimited berlangganan selama 23 maret 2019

di jual agar lebih berguna ke orang yang memerlukan

harga di atas sudah di diskon ya.

kalkulasinya
paket unlimited 349rb x 12 bulan = 4.188.000

pemakaian pribadi : 349rb x 6 bulan = 2.094.000

sisa paket berlangganan yang belum di pakai adalah 2.094.000


FAQ
Kualitas Bolt bagaimana?
: maaf saya bukan sales bolt...jadi research aja ya

Batere masih awet?
: Masih banget bisa 6jam pemakaian tanpa charge, tp tergantung berapa device yang pake, saya sih biasanya 2 device

Gimana buat gaming?
: Bagus buat game mobile

Info lain, chat aja

Kalau Anda berminat dengan barang MODEM MIFI BOLT AQUILA MAX DAN PAKET ULTRA UNLIMITED SETAHUN ini silahkan mengunjungi halaman tokonya secara langsung dengan tautan desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapatkan info lengkap lagi tentang deskripsi produk MODEM MIFI BOLT AQUILA MAX DAN PAKET ULTRA UNLIMITED SETAHUN  dan juga profile mengenai penjualnya. Selain itu dapatkan juga diskon menarik yang lain dari toko Arean ini.

segera pesan sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

Produk MODEM MIFI BOLT AQUILA MAX DAN PAKET ULTRA UNLIMITED SETAHUN dengan no Sku kcnyfs ini dijual dengan harga Rp 1.950.000.

Harga: Rp 1.950.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

MODEM MIFI BOLT AQUILA MAX DAN PAKET ULTRA UNLIMITED SETAHUN yang di jual di Arean ini sudah mendapatkan rating 4.5 dan sudah diulas oleh 28 konsumen. Perihal keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, karena barang ini dijual di marketplace yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah info mengenai produk MODEM MIFI BOLT AQUILA MAX DAN PAKET ULTRA UNLIMITED SETAHUN yang dapat kami berikan bagi Anda, Silahkan order segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak produk yang sejenis dengan MODEM MIFI BOLT AQUILA MAX DAN PAKET ULTRA UNLIMITED SETAHUN yang dijual oleh Arean ini dan tentunya dengan diskon dan penawaran cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi MODEM MIFI BOLT AQUILA MAX DAN PAKET ULTRA UNLIMITED SETAHUN Paling Lengkap"