Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi paket S4 dan Lenovo s60 Terlengkap

Jual paket S4 dan Lenovo s60 Jika Kamu lagi mencari barang berupa paket S4 dan Lenovo s60, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini termasuk tindakan yang tepat karena disini kami menawarkan produk paket S4 dan Lenovo s60 yang sedang anda perlukan. Produk ini termasuk milik brand yang sudah dikenal yaitu Samsung dan dijual oleh Yevta Chandra dan berlokasi di Jakarta Barat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

paket S4 dan Lenovo s60 1
paket S4 dan Lenovo s60 2
paket S4 dan Lenovo s60 3

Detail atau deskripsi produk paket S4 dan Lenovo s60

Di bawan ini ini adalah spesifikasi dari paket S4 dan Lenovo s60 yang berikan oleh pihak penjual.

kondisi s4 90%
lenovo pecah lcd

Jika Anda ingin membeli dengan produk paket S4 dan Lenovo s60 ini Anda dapat mengunjungi website tokonya secara langsung dengan tautan yang sudah desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat detail info lagi mengenai deskripsi produk paket S4 dan Lenovo s60  dan juga informasi tentang pedagangnya. Selain itu dapatkan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko Yevta Chandra ini.

cepatlah beli sebelum harganya naik.

Produk paket S4 dan Lenovo s60 dengan no Sku 8pjx0h ini dijual dengan harga Rp 4.500.000.

Harga: Rp 4.500.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

paket S4 dan Lenovo s60 yang di jual di Yevta Chandra ini sudah memperoleh rating 4.5 dan diulas oleh 48 konsumen. Untuk masalah keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, karena produk ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk paket S4 dan Lenovo s60 yang dapat kami berikan untuk Anda, pesan segera sebelum harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Selain barang ini juga pastinya masih banyak produk yang sejenis dengan paket S4 dan Lenovo s60 yang dijual oleh Yevta Chandra ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi paket S4 dan Lenovo s60 Terlengkap"