Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi POLYTRON R2507 Terlengkap

Jual POLYTRON R2507 Kalau Kamu mencari barang berupa POLYTRON R2507, Maka dengan Anda berkunjung ke situs ini merupakan langkah yang sangat tepat karena diweb ini kami menyajikan informasi barang POLYTRON R2507 sesuai dengan yang Anda perlukan. Barang ini adalah milik merek ternama yaitu Merk Lain yang dijual oleh sms shop semarang dan berlokasi di Semarang dan akan dikirim ke seluruh lokasi di indonesia.

POLYTRON R2507 1
POLYTRON R2507 2

Detail atau deskripsi produk POLYTRON R2507

Di bawan ini ini merupakan spesifikasi dari POLYTRON R2507 yang berikan oleh pihak pedagang.

Layar 5.0 inchi OGS
2G/3G
Processor Quad Core 1,3 Ghz
RAM 1GB/8GB internal
Camera 8mp rear AF
Camera 5mp Front
Dual sim
Android lolipop 5.1
Batterai 2000mAh
Garansi 1 tahun

Jika Anda berminat dengan produk POLYTRON R2507 ini silahkan melihat toko penjualnya secara langsung melalui link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi lengkap lagi tentang spesifikasi barang POLYTRON R2507  dan juga info mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran atau diskon menarik lainnya dari toko sms shop semarang ini.

tunggu apalagi cepatlah miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk POLYTRON R2507 dengan no Sku 3sljoz ini dijual dengan harga Rp 1.075.000.

Harga: Rp 1.075.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

POLYTRON R2507 yang di jual di sms shop semarang ini sudah memperoleh rating 4.5 dan diulas oleh 54 pembeli. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu was was lagi, karena barang ini dijual di toko online yang telah dikenal masyarakat sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barangnya tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan pihak penjual. Untuk hal ini pastinya dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah informasi tentang produk POLYTRON R2507 yang dapat kami sampaikan untuk Anda, Silahkan pesan segera sebelum kehabisan. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan link kunjungi toko .

Temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko sms shop semarang ini.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi POLYTRON R2507 Terlengkap"