Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Vivo V3 fingerprint Ram 3gb int 32gb Terlengkap

Jual Vivo V3 fingerprint Ram 3gb int 32gb Kalau Kamu sedang berencana untuk membeli alat berupa Vivo V3 fingerprint Ram 3gb int 32gb, Berarti situs ini sudah pas dengan Kamu karena disitus ini kami menyajikan informasi produk Vivo V3 fingerprint Ram 3gb int 32gb yang sedang anda perlukan. Produk ini termasuk milik merek ternama yaitu Vivo dan dijual oleh Ferry slam Andro cellular yang berlokasi di Jepara dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Vivo V3 fingerprint Ram 3gb int 32gb 1
Vivo V3 fingerprint Ram 3gb int 32gb 2

Spesifikasi atau deskripsi barang Vivo V3 fingerprint Ram 3gb int 32gb

Berikut ini merupakan spesifikasi dari Vivo V3 fingerprint Ram 3gb int 32gb yang berikan oleh pihak penjual.

ready Vivo v3
unit only

Kondisi muluss
no minus siap pakai

Jika Anda tertarik dengan barang Vivo V3 fingerprint Ram 3gb int 32gb ini silahkan mengunjungi website tokonya secara langsung dengan link yang sudah kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi tentang deskripsi produk Vivo V3 fingerprint Ram 3gb int 32gb  dan juga profile mengenai pedagangnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik yang lain dari toko Ferry slam Andro cellular ini.

tunggu apalagi silahkan beli sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik.

barang Vivo V3 fingerprint Ram 3gb int 32gb dengan no Sku jpveer ini dijual dengan harga Rp 1.550.000.

Harga: Rp 1.550.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Vivo V3 fingerprint Ram 3gb int 32gb yang di jual di Ferry slam Andro cellular ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah diulas oleh 87 konsumen. mengenai keamanan proses pembelian Anda tidak perlu takut lagi, dikarenakan produk dengan brand Vivo ini dijual di online shop yang telah terkenal sehingga kemanannya terjamin.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Vivo V3 fingerprint Ram 3gb int 32gb yang bisa kami berikan untuk Anda, beli segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui link kunjungi toko .

Selain barang ini juga tentunya masih banyak barang yang sejenis dengan Vivo V3 fingerprint Ram 3gb int 32gb yang dijual oleh Ferry slam Andro cellular ini dan tentunya dengan penawaran yang cukup menarik bagi Anda.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Vivo V3 fingerprint Ram 3gb int 32gb Terlengkap"