Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Pen Mouse Wireless Murah

Jual Pen Mouse Wireless Jika Kamu mencari barang berupa Pen Mouse Wireless, Maka dengan Anda Mengunjungi ke situs ini adalah langkah yang tepat karena dilaman ini kami menawarkan barang Pen Mouse Wireless yang sedang anda cari. Barang ini adalah milik brand terkenal yaitu Lainnya yang dijual oleh Grosir Store ID dan berlokasi di Jakarta Barat dan akan dikirim ke seluruh lokasi di tanah air.

Pen Mouse Wireless 1
Pen Mouse Wireless 2
Pen Mouse Wireless 3
Pen Mouse Wireless 4

Spesifikasi atau deskripsi produk Pen Mouse Wireless

Berikut ini adalah spesifikasi dari Pen Mouse Wireless yang berikan oleh pihak penjual.

Mouse wireless untuk PC / Smart TV / Android TV Box. Air Pen Mouse ini mampu mengubah gerakan tangan Anda menjadi pointer untuk layar. Anda juga dapat mengubah DPI dari 500-1000 sesuai dengan kebutuhan Anda.

Air Pen Mouse ini menggunakan sensor optical dengan frekuensi 2.4Ghz sehingga Anda dapat menggerakkan pointer tanpa delay, lebih fleksibel dan efisien.

Anda juga dapat mengubah DPI dari 500-1000 sesuai dengan kebutuhan Anda.

Air Pen Mouse ini dapat digunakan untuk Windows, Linux, Mac, Android OS.

Barang-barang yang Anda dapatkan di dalam kotak box :

1 x Pen Air Mouse Wireless 500-1000 DPI
1 x Receiver Dongle
1 x User Manual

Kalau Anda tertarik dengan produk Pen Mouse Wireless ini Anda bisa melihat toko penjualnya secara langsung dengan link kami sediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa memperoleh informasi detail lagi tentang deskripsi barang Pen Mouse Wireless  dan juga informasi mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga diskon menarik yang lain dari toko Grosir Store ID ini.

tunggu apalagi silahkan miliki sebelum barang habi atau harganya menjadi naik.

Produk Pen Mouse Wireless dengan no Sku f8wbik ini dijual dengan harga Rp 125.700.

Harga: Rp 125.700

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Pen Mouse Wireless yang di jual di Grosir Store ID ini sudah memperoleh rating 4.5 dan sudah diulas oleh 2 konsumen. Untuk masalah keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan barang ini dijual di marketplace yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data tentang produk Pen Mouse Wireless yang dapat kami berikan bagi Anda, beli segera sebelum kehabisan. Untuk melihat testimoni dari para pembeli, Anda bisa langsung ke tokonya melalui tautan kunjungi toko .

Dapatkan juga penawaran menarik lainnya dari toko Grosir Store ID ini.

Post a Comment for "Harga Pen Mouse Wireless Murah"