Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Lenovo thinkPad T420 core i5 < CUCI GUDANG > Murah

Jual Lenovo thinkPad T420 core i5 < CUCI GUDANG > Kalau Kamu lagi berencana untuk membeli barang berupa Lenovo thinkPad T420 core i5 < CUCI GUDANG >, Berarti web ini sudah cocok dengan Kamu karena dilaman ini kami menawarkan produk Lenovo thinkPad T420 core i5 < CUCI GUDANG > yang sedang anda cari. Produk ini adalah milik merek ternama yaitu Lenovo dan dijual oleh LOCK STORE yang berlokasi di Jakarta Pusat .

Lenovo thinkPad T420 core i5 < CUCI GUDANG > 1
Lenovo thinkPad T420 core i5 < CUCI GUDANG > 2
Lenovo thinkPad T420 core i5 < CUCI GUDANG > 3
Lenovo thinkPad T420 core i5 < CUCI GUDANG > 4

Spesifikasi atau deskripsi barang Lenovo thinkPad T420 core i5 < CUCI GUDANG >

Lenovo thinkPad T420


spec:
proc core i5 2520 2,5ghz
ddr3 4gb
hdd 320gb
dvdrw
wifi
webcam
layar 14inc


kelengkapan : tas + unit + charger
kondisi : 90persen mulus non minus,,batray aman,,lcd aman
garansi : 1bulan personal


Bagi agan2 yg berminat bisa langsung Pm / Call ke contact yg tersedia, dan bagi yg mau Cod juga bisa diutamakan daerah jakarta dan sekitarnya / untuk keluar kota kita akan mengirimkan melalui JNE/atau ekpedisi lainnya,.,dalam kondisi di bublewarp atau < packingan kayu + asuransi > aman dan tepat..yg penting dijamin aman sampai ditmpat dan tidak bermasalah gan,

Jika Anda tertarik dengan barang Lenovo thinkPad T420 core i5 < CUCI GUDANG > ini silahkan ke halaman tokonya secara langsung melalui link desediakan. Dengan mengunjungi tokonya anda juga bisa mendapat info lagi tentang spesifikasi barang Lenovo thinkPad T420 core i5 < CUCI GUDANG >  dan juga info mengenai penjualnya. Selain itu temukan juga penawaran menarik lainnya dari toko LOCK STORE ini.

tunggu apalagi segera miliki sebelum harganya naik.

Produk Lenovo thinkPad T420 core i5 < CUCI GUDANG > dengan no Sku 5idle8 ini dijual dengan harga Rp 2.700.000.

Harga: Rp 2.700.000

Kunjungi Toko

Dijual di Bukalapak

Catatan: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Lenovo thinkPad T420 core i5 < CUCI GUDANG > yang di jual di LOCK STORE ini sudah mendapat rating 4.0 dan diulas oleh 1 konsumen. mengenai keamanan transaksi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini dijual di toko online yang telah terkenal sehingga dijamin keamanannya.

Anda juga bisa menukar jika barang yang diterima tidak sesuai dengan deskripsi yang diiklankan penjual. namun perlu Anda tahu bahwa masalah pengembalian produk pastinya mesti sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh penjualnya.

Syaran: diskusikan sebelum membeli dengan pihak penjual

Itulah data mengenai produk Lenovo thinkPad T420 core i5 < CUCI GUDANG > yang bisa kami berikan bagi Anda, order segera sebelum kehabisan atau harganya menjadi naik. Untuk melihat ulasan dari para pembeli, Anda bisa mengunjungi tokonya dengan tautan kunjungi toko .

Temukan juga diskon menarik lainnya di LOCK STORE ini.

Post a Comment for "Jual Lenovo thinkPad T420 core i5 < CUCI GUDANG > Murah"